Courtois: Akan Menyenangkan Jika Hazard Susul Saya Ke Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Thibaut Courtois berharap Eden Hazard dapat mengikuti jejaknya meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti.

Hazard akan habis kontrak di Chelsea pada tahun 2020 mendatang. Namun, Hazard sepertinya tak mau memperpanjang kontrak di Stamford Bridge. Selain itu, isu yang mengaitkannya dengan Real Madrid juga terus berkembang dengan liar.

“Tentu akan menyenangkan jika Hazard bergabung dengan Real Madrid, tetapi saya tidak bisa mengatakan banyak tentang itu,” kata Courtois kepada VTM Nieuws.

“Itu adalah sesuatu yang harus dia putuskan dan Madrid harus memutuskan apakah mereka menginginkannya, karena saya juga tidak tahu itu.”

“Tapi Eden adalah pemain top dan dia juga temanku, jadi jika dia datang ke sini itu akan menyenangkan, tetapi dia harus membuat pilihannya.”

Ditanya apakah dia telah berbicara dengan Hazard tentang kemungkinan untuk menyusulnya pindah ke Real Madrid, Courtois menambahkan: “Tidak, kadang-kadang kami menertawakan fakta bahwa kami suka bermain sepak bola bersama, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak bisa saya campuri urusannya.”

“Kami akan melihat pada akhir musim apa yang bisa terjadi tetapi Eden adalah pemain sepakbola yang fantastis,” tukas kiper asal Belgia itu.

Thibaut Courtois meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Real Madrid pada musim panas tahun lalu dengan biaya 35 juta Euro. Meski sempat kesulitan di awal-awal musim lalu, kini Courtois mulai tampil konsisten sebagai kiper andalan Los Blancos. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini