Gara-Gara Ogah Gabung Makan Malam, Courtois Semprot Bale

Sepakbola.com, Madrid – Thibaut Courtois tak senang dengan keputusan Gareth Bale yang tidak bersedia untuk makan malam bersama rekan satu timnya di Real Madrid baru-baru ini.

Courtois, yang dikontrak dari Chelsea pada musim panas lalu, menjelaskan bahwa rekan setimnya itu adalah satu dari dua pemain yang melewatkan makan malam tim. Gareth Bale secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Liga Inggris, dan ia tidak berada di tim utama saat Real Madrid mengalami kekalahan mengejutkan melawan Girona pada hari Minggu.

Pemain Real Madrid lainnya yaitu Marcelo sebelumnya menyatakan Bale, yang pindah ke Madrid pada 2013, masih belum bisa berbahasa Spanyol. Dan Courtois sekarang mengisyaratkan Bale tak berusaha lebih banyak untuk menyatu dengan rekan satu timnya.

“Sangat sulit untuk menggambarkan Gareth dalam satu kata,” katanya kepada surat kabar Belgia, HLN.

“Saya akan mengatakan dia memiliki begitu banyak bakat, tetapi sangat disayangkan begitu sering bakatnya itu gagal bersinar. Saya hidup seperti seseorang yang lahir dan dibesarkan di Madrid. Saya makan telat, saya tidur larut malam, itu adalah cara hidup kami,” tambahnya.

“Suatu malam kami makan malam bersama seluruh pemain. Tapi Bale dan [Toni] Kroos tidak muncul. Mereka menganggap makan malam itu sudah larut malam. Kami telah mengatur untuk berada di restoran pada pukul 21:30 dan kami mulai makan sekitar pukul 22:15 dan pada tengah malam kami minum kopi,” lanjut Courtois.

“Kami tidur sekitar jam 1 pagi. Kami harus berlatih setiap jam 11 pagi. Menurut saya itu saat yang tepat. Tapi Bale sudah memberi tahu kami, katanya dia tidak akan datang untuk bergabung dengan kami. Dia akan tidur jam 11,” pungkasnya.

Menyusul hasil mengecewakan dari Real Madrid itu, mereka sekarang tertinggal sejauh sembilan poin di belakang pemimpin klasemen La Liga Barcelona. Mereka selanjutnya akan beraksi melawan Levante pada hari Minggu, sebelum menghadapi leg kedua semifinal Copa del Rey melawan Barcelona dan El Clasico di liga tiga hari kemudian. (Sumber: Goal, HLN)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini