El Loco Resmi Berpisah Dengan PSS Sleman

Sepakbola.com, Sleman – PSS Sleman memastikan tidak akan menggunakan jasa Cristian ‘El Loco’ Gonzalez pada liga 1 2019. Keduanya pihak tidak mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak.

Manajemen PSS tidak menyampaikan secara resmi alasan tidak melanjutkan kerja sama dengan El Loco. Begitu pula dengan pemain naturalisasi dari Uruguay itu.

“El Loco, kita tidak ada komunikasi lagi, iya (dilepas), begitulah kira-kira,” ujar manajer tim PSS Sleman, Retno Sukmawati, dikutip Tribun Jogja.

Sudah siapkan pengganti

PSS langsung bergegas untuk segera mendatangkan pengganti Cristian Gonzales. Rencananya mereka akan membidik striker asing agar lini depan mereka bisa tetap produktif. Tapi manajemen dan tim pelatih masih menutup rapat, siapa pemain asing yang akan dicoba.

”Belum pernah main di Liga Indonesia. Nanti kalau ada info lanjutan kami sampaikan,” imbuhnya.

“Kemarin kami sudah kirim negosiasi ke agen dan pemainnya. Saat ini kami menunggu jawabannya, karena pemain itu juga menunggu surat penawaran kita,” sebutnya.

Pihak Cristian Gonzales juga mengatakan kalau sudah ada klub lain yang berminat. Bahkan sudah mencapai kata sepakat. Tinggal diumumkan. Kemungkinan besar ia akan merapat ke Sriwijaya FC.

“Alhamdulillah masih banyak yang respek dan apresiasi kerja El Loco,” ujar Eva Gonzales, Istri El Loco.

Gonzales punya peran krusial dalam keberhasilan PSS menjuarai Liga 2 musim 2018 lalu. Dia mencetak 15 gol, menunjukkan ketajamannya kendati sudah berusia 42 tahun.

Komentari Artikel Ini