[GOSIP TRANSFER] Juve Siap Ajukan Tawaran Rp796 Miliar Plus Dybala untuk Salah

Sepakbola.com, Turin – Juventus siap menawarkan uang tunai plus Paulo Dybala untuk mendaratkan pemain depan Liverpool, Mohamed Salah di musim panas tahun ini.

Klub Serie A ini mengidentifikasi Salah sebagai penyerang yang sempurna untuk bermain bersama Cristiano Ronaldo di Turin.

Tuttosport mengatakan Juventus akan menawarkan Liverpool 50 juta euro (sekitar Rp796 miliar) ditambah Dybala yang berperforma buruk musim ini.

Laporan tersebut mengatakan: “Berita ini meledak pada hari Senin di Guardian, dan kemarin tersiar kembali di Timur Tengah, tempat di mana dia sangat terkenal,”

Halaman depan Tuttosport hari Kamis memuat judul “Dybala-Salah – ini serius” karena Juventus sudah berhasil membawa Cristiano Ronaldo ke Turin musim panas tahun lalu.

Si Nyonya Tua telah mengonfirmasi Aaron Ramsey akan pindah ke Juventus pada musim panas dengan status bebas transfer, tetapi gajinya dikabarkan sekitar 400.000 poundsterling (sekitar Rp7,2 miliar) per minggu.

Salah sekali lagi tampil cemerlang untuk Liverpool, membantu Merseysiders di puncak klasemen sebagian besar musim ini di Premier League. Sekarang mereka berada di bawah Manchester City saat ini, mereka kalah selisih gol tetapi masih menyimpan satu pertandingan.

Mantan penyerang Roma dan Chelsea ini terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023 dan itu akan membuat Juventus akan sulit membawanya dari Anfield. Namun, laporan itu mengatakan Salah bintang besar yang mereka inginkan dan siap melepas Dybala untuk mengamankan jasanya. (Sumber: sportskeeda.com)

Komentari Artikel Ini