Griezmann Salip Torres Dalam Daftar Pencetak Gol Terbanyak Atletico Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Antoine Griezmann akhirnya menyalip Fernando Torres sebagai pencetak gol terbanyak kelima sepanjang sejarah Atletico Madrid.

Striker asal Prancis ini menyamakan posisinya dengan mantan kapten klubnya tersebut, saat dia mencetak gol dari titik penalti ketika kalah 3-1 di laga derby melawan Real Madrid pekan lalu.

Griezmann kemudian mencetak gol ke-130 untuk Atletico dari semua kompetisi saat mereka menang melawan Rayo Vallecano pada hari Sabtu (16/2). Griezmann mencetak satu-satunya gol pada pertandingan ini untuk menyegel tiga poin.

Kemenangan ini membuat Atletico berjarak empat poin dari pemimpin klasemen La Liga Barcelona, tetapi jumlah laga mereka lebih banyak. Kemenangan ini juga penting karena mengakhiri dua kekalahan berturut-turut Atletico di La Liga. Griezmann kini sudah mencetak delapan gol dari enam pertemuan terakhirnya dengan Rayo di semua kompetisi.

Pemain berusia 27 tahun itu berada di belakang Luis Aragones (172 gol), Adrian Escudero (169), Paco Campos (146) dan Jose Eulogio Garate (136) pada daftar top skorer sepanjang masa Atletico Madrid.

Pertandingan lebih berat menunggu Atletico Madrid, mereka akan berhadapan dengan Juventus untuk leg pertama 16 besar Liga Champions di Wanda Metropolitano pada Kamis (21/2/2019) dini hari WIB. Tiga hari kemudian mereka harus menjamu Villarreal di La Liga. (Sumber: sportskeeda.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini