Imbang Lawan Wolves, Benitez Salahkan Kiper Newcastle

Sepakbola.com, Newcastle upon Tyne – Rafael Benitez merasa kiper Newcastle United, Martin Dubravka, orang yang harus disalahkan untuk gol penyeimbang dramatis Wolves pada lanjutan Premier League, Selasa (12/2/2019) dini hari WIB.

Pasukan Benitez tampak akan meraih kemenangan di Molineux berkat gol Isaac Hayden, tetapi tim Nuno Espirito Santo menyamakan kedudukan di menit kelima injury time melalui gol Willy Boly. Bek tengah tersebut melompat untuk menyambar umpan silang Adama Traore dan kiper Newcastle Dubravka gagal menangkap bola. Wasit Graham Scott pun memutuskan tidak ada pelanggaran yang dilakukan.

Benitez tampak geram di touchline dan mendatangi ofisial setelah peluit akhir. Tapi setelah itu dia merasa Newcastle bertahan dengan baik dan kegagalan Dubravka meninju umpan silang merupakan masalah utamanya.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Wolverhampton 1-1 Newcastle United: Gol Dramatis Selamatkan Wolves

“Semua orang tahu kami sudah memegang tiga poin dan sangat mengecewakan melihat cara kami kebobolan,” katanya kepada Sky Sports (12/2).

“Mereka mendorong, dan kami bisa melakukan yang lebih baik. Dengan bola seperti ini, Anda bisa melakukan sedikit lebih baik – hanya memukul bola dan menyelesaikan,”

“Tidak terlalu jelas (itu pelanggaran), menonton tayangan ulang, tapi kami harus bertahan lebih baik. Kami tahu ini (liga) Inggris dan orang-orang akan melawan kiper. Anda harus cukup kuat.”

Ketika ditanya tentang protesnya ke wasit, Benitez mengatakan: “Saya tidak senang dengan beberapa keputusan. Tapi secara keseluruhan, saya pikir dia baik-baik saja, jadi kami tidak bisa mengeluhkan itu,”

“Kami menang, itu sepak bola. Dalam kedua pertandingan (melawan Wolves musim ini), kami benar-benar tidak beruntung melawan tim yang bagus.”

Hasil imbang itu membuat Newcastle berjarak poin dari zona degradasi, mereka di posisi 16 dengan unggul selisih gol dari Cardiff. Berikutnya Newcastle akan berhadapan dengan Huddersfield pada hari Sabtu (23/2). (Sumber: goal.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini