Jadwal Liga Inggris 2-5 Februari 2019: Kejutan-kejutan Berlanjut?

Pada pekan ke-24 empat tim elite tergelincir. Manchester City dan Chelsea kalah sementara Liverpool dan Manchester United mendapatkan hasil seri.

Sepakbola.com – Banyak pertandingan menarik dalam jadwal Liga Inggris 2-5 Februari 2019. Salah satunya mempertemukan dua klub papan atas Manchester City lawan Arsenal.

Pertandingan di pekan ke-25 ini sangat penting mengingat Manchester City tergelinci di pekan ke-24. Skuat Pep Guardiola tentu tak mau kalah lagi yang bisa membuat mereka berada di posisi sulit. Sementara Arsenal juga butuh kemenangan untuk mempertahankan posisi di empat besar yang baru mereka dapatkan pekan lalu.

Pemimpin klasemen Liverpool akan bertandang ke markas West Ham United yang beru menderita tiga kekalahan beruntun di semua ajang. Namun The Reds tentu wajib waspada untuk menghindari petaka seperti dialami Manchester City dan juga Chelsea yang kalah mengejutkan pekan lalu.

Manchester United akan bertandang ke markas Leicester City berhasil menahan imbang Liverpool di Anfield pada pekan ke-24. Dan Tottenham Hotsur akan menghadapi Newcastle yang baru saja memberi kekalahan mengejutkan untuk Manchester City.

Sementara itu, Chelsea punya kesempatan untuk mengobati kekecewaan suporter setelah dibantai Bournemouth pekan lalu. The Blues akan menjamu tim juru kunci Huddersfield di Stamford Bridge.

Dua pertandingan menarik yakni Manchester City vs Arsenal dan West Ham United vs Liverpool dijadwalkan tayang langsung di stasiun televisi nasional, RCTI. Sementara pertandingan Chelsea vs Huddersfield dan Cardiff vs AFC Bournemouth akan tayang di MNCTV. Pertandingan-pertandingan menarik lain bisa ditonton di kanal beIN Sport.

Jadwal Liga Inggris 2-5 Februari 2019

Jadwal Liga Inggris 2-5 Februari 2019
Jadwal Liga Inggris 2-5 Februari 2019 (Pekan ke-25)

Komentari Artikel Ini