Jadwal Liga Inggris 9-12 Februari 2019: Big Match Manchester City Vs Chelsea Menanti

Sepakbola.com – Tekad Manchester City mempertahankan posisi di puncak klasemen akan diuji benar akhir pekan ini. Duel The Cityzens lawan Chelsea pun jadi yang paling panas dalam Jadwal Liga Inggris 9-12 Februari 2019.

Pekan ke-26 Premier League akan dibuka dengan duel Fulham kontra Manchester United, yaitu Sabtu (9/2) pukul 19.30 WIB. Melihat tren masing-masing kubu, Ole Gunnar Solskjaer berpotensi melanjutkan catatan positifnya sebagai manajer caretaker Setan Merah.

Setelah pertandingan di Craven Cottage itu, ada lima laga dengan kick-off bersamaan yakni Sabtu (9/2) jam 22.00 WIB. Tim juru kunci Huddersfield akan menjamu Arsenal. Ini jadi kesempatan besar bagi The Gunners untuk bangkit dari kekalahan lawan Manchester City.

Sementara di Anfield, Liverpool berpotensi menyudahi rentetan dua hasil imbang saat menjamu Bournemouth. Mohamed Salah dan kolega butuh kemenangan untuk kembali mengklaim posisi teratas klasemen sementara. Saat ini mereka di posisi kedua dan hanya kalah selisih gol dari Manchester City, serta punya jumlah pertandingan lebih banyak.

Adapun rangkaian Liga Inggris yang berlangsung Minggu (10/2) malam, dibuka dengan duel menarik antara Tottenham Hotspur lawan Leicester City pukul 20.30 WIB. Spurs yang sukses menyapu bersih tiga laga terakhirnya dengan kemenangan, mendapat tugas berat karena The Foxes tentu akan tampil ngotot demi menyudahi empat laga terakhir tanpa kemenangan.

Setelah itu atau pada pukul 23.00 WIB, berlangsung big match antara Manchester City dan Chelsea. Tim besutan Maurizio Sarri akan datang ke Stadion Etihad dengan modal kemenangan 5-0 atas Huddersfield. Mereka berpotensi jadi batu sandungan bagi pasukan Pep Guardiola, yang sangat butuh poin penuh dalam bersaing dengan Liverpool di tangga juara. Duel Manchester City lawan Chelsea rencananya akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Rangkaian pekan ke-26 Premier League akan ditutup dengan partai Wolverhampton Wanderers lawan Newcastle United. Wolves sedang dalam tren positif usai meraih tiga kemenangan beruntun, dan akan menjadi misi sulit bagi The Magpies yang saat ini hanya berjarak dua poin dari zona degradasi.

Komentari Artikel Ini