James Rodriguez: Bayern Bisa Ciptakan Masalah Untuk Liverpool

Sepakbola.com, Munchen – Bayern Munchen akan mengunjungi Anfield untuk menantang Liverpool pada 20 Februari mendatang, dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Gelandang serang Die Roten, James Rodriguez yakin betul timnya bisa menyingkirkan The Reds.

Liverpool adalah finalis Liga Champions musim lalu, pasukan Jurgen Klopp juga sedang dalam posisi yang bagus dalam perburuan gelar Premier League musim ini.

Di sisi lain, Bayern Munchen sempat tampil buruk di awal musim namun mulai menemukan ritmenya lagi. Saat ini raksasa Bavaria ada di posisi dua klasemen sementara Bundesliga, tertinggal lima poin dari tim teratas Borussia Dortmund.

“Saya sangat menanti duel menghadapi Liverpool,” kata James Rodriguez kepada SportBild via Four Four Two.

“Anda tidak dapat membuat kesalahan dalam pertandingan seperti ini, tetapi saya pikir kami dapat menyebabkan masalah untuk Liverpool. Kami memiliki tim yang cukup baik untuk laga itu.”

“Saya memiliki pertandingan bagus melawan Schalke. Saya merasa lebih baik sepanjang waktu. Saya sempat absen selama hampir tiga bulan.

“Saya memberikan kualitas yang lebih baik di setiap pertandingan, tetapi saya masih bisa bermain lebih baik lagi,” tukas eks pemain FC Porto, AS Monaco, dan Real Madrid tersebut.

Bayern Munchen sudah lama tak berjumpa Liverpool di kancah Eropa. Perjumpaan terakhir kedua klub tersebut terjadi pada tahun 2001, di mana Liverpool sukses mengalahkan Munchen dengan skor 3-2 di ajang Piala Super Eropa. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini