James Rodriguez Berpeluang Lanjutkan Karier Di Juventus

Sepakbola.com, Munchen – Ayah James Rodriguez menyatakan sang anak kemungkinan akan melanjutkan karier di Serie A Italia. Hal itu ia ungkapkan di tengah santernya isu soal Juventus.

James Rodriguez menjalani musim keduanya di Bayern Munchen sebagai pemain pinjaman dari Real Madrid. Tak seperti di musim pertama, kali ini James tak terlalu menjadi pemain andalan bagi Die Roten.

Playmaker asal Kolombia itu baru tampil sebanyak 14 kali untuk Bayern Munchen di semua ajang. Jumlah itu tentu sangat sedikit jika melihat bagaimana peran James musim lalu. Selain karena kebutuhan taktikal dari sang pelatih Niko Kovac, faktor cedera juga mempengaruhi jumlah penampilannya musim ini.

“Dia menerima banyak tawaran,” kata sang ayah kepada Bild.

“Juventus? Dia sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Terkait dengan bagaimana saya menilai sepak bola Italia, pergi ke Juventus akan menjadi keputusan yang bagus,” tandas ayah James.

Pemain kidal ini memang belum merasakan berkarier di Inggris dan Italia. Sebelumnya pemain yang kini berusia 27 tahun itu sempat berkelana di Portugal bersama dengan FC, Prancis dengan memperkuat AS Monaco, dan tentu saja Spanyol untuk memperkuat Real Madrid.

Untuk mendapatkan tanda tangan James Rodriguez, Juventus harus menyiapkan banyak uang. Menurut beberapa sumber, harga jual James masih ada di kisaran 50 hingga 65 juta Euro. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini