James Rodriguez Ingin Perkuat Real Madrid Lagi

Sepakbola.com, Munchen – James Rodriguez membuka peluang untuk kembali ke klub induknya, Real Madrid, pada akhir musim nanti atau saat masa peminjaman James di Bayern Munchen akan berakhir.

Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan status James di Allianz Arena. Syratnya mereka harus membayar 37 juta Euro kepada Real Madrid.

Sebelum pindah dengan status pinjaman ke Raksasa Bavaria pada 2017 lalu, James sempat memperkuat Real Madrid dalam 111 pertandingan di semua ajang. Namun, kala itu surplus gelandang yang dialami El Real memaksa playmaker asal Kolombia itu untuk hengkang.

“Saya harus berpikir keras tentang apa yang saya lakukan. Di Madrid, saya memiliki segalanya seperti rumah saya dan orang-orang yang mencintai saya,”¬†kata James kepada Cadena SER ‘El Larguero’.

“Kami harus melihat apa yang terjadi, tapi saat ini saya memiliki kontrak dengan Bayern Munich.

“Saya hanya ingin menyelesaikan musim ini dan kita akan lihat apa yang terjadi. Saya tetap berhubungan dengan beberapa pemain Real Madrid,” tandas James.

Jika nanti ia tak dipermanenkan Bayern Munchen dan Real Madrid enggan menerimanya kembali, James tak perlu khawatir. Beberapa klub lain seperti Juventus dan Arsenal kabarnya juga sudah mulai mengintip peluang untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang sempat membela FC Porto dan AS Monaco itu. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini