Karena Hal Ini, Solari Sebut Isco Sebagai Pemain Yang Tidak Profesional

Sepakbola.com, Madrid –  Perseteruan antara Isco adan pelatih Real Madrid, Santiago Solari tampaknya masih berlanjut. Baru-baru ini Solari memberikan kritik pedas atas sikap Isco yang ia anggap tidak profesional.

Isco memang sedang mengalami musim yang sulit. Jangankan untuk menjadi pemain kunci El Real, dimainkan secara konsisten tiap pekan saja jarang sekali ia rasakan. Solari yang menggantikan Julen Lopetegui sejak November lalu lebih memilih memainkan Lucas Vazquez atau pemain belia, Vinicius Junior ketimbang memainkan Isco.

Kondisi ini membuat pemain 26 tahun itu menyatakan kalau dirinya tidak menerima kesempatan yang sama seperti rekan-rekannya. Pernyataan itu sepertinya membuat telinga Solari menjadi panas.

“Tugas pemain sepakbola yang profesional adalah bekerja dan berlatih dengan seratus persen untuk melayani tim,” ujar Solari kepada wartawan dilansir dari Goal.

“Tim bagus dan para pemain bekerja dengan bagus sehingga tim adalah prioritas.”

“Sepakbola adalah tentang kerja dan talenta. Anda harus memberikan segala sesuatunya di latihan dan tersedia ketika Anda harus bermain,” pungkas pelatih asal Argentina itu.

PREDIKSI Atletico Madrid Vs Real Madrid: Pembuktian Morata Di Depan Sang Mantan

Mantan pemain Valencia dan Malaga itu hanya tampil 15 kali di La Liga musim ini. Mayoritas laga yang ia mainkan adalah laga-laga yang kurang begitu penting atau ia hanya bermain sebagai pemain pengganti. Hal itu tentu mengurangi produktivitas Isco yang sejauh ini baru mengemas empat gol dan satu assist untuk Madrid. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini