Kehilangan Ban Kapten, Wanda Pastikan Icardi Tetap Perkuat Inter Milan

Sepakbola.com, Milan – Mauro Icardi tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Inter Milan pada akhir musim nanti. Hal itu diungkapkan oleh istri sekaligus agennya, Wanda Nara.

Icardi baru-baru ini harus kehilangan posisi kapten di Inter Milan karena menolak bermain saat La Beneamata melawan Rapid Wien di ajang Liga Europa beberapa waktu yang lalu. Penolakan itu didasari pada pembicaraan kontrak baru antara dirinya dan Inter yang hingga kini masih mandek.

“Ada yang mengatakan ban kapten tidak ada artinya, tetapi bagi Mauro itu sangat berarti,” kata Wanda Nara.

“Dia mengenakan jersey itu dengan bangga dan jika ada keputusan di masa lalu tentang uang atau cinta soal tim ini dia selalu memilih mementingkan Inter.”

“Saya tidak punya peringatan sama sekali. Saya selalu berhubungan dengan Inter, saya minta mereka melakukan panggilan cepat, tetapi saya hanya tahu tentang keputusan untuk mencabut kaptennya di Inter.”

“Saya melakukan pertemuan tiga jam dengan orang-orang yang sangat tinggi di klub dan mereka tidak pernah memberi tahu saya tentang hal itu.”

“Mauro mencetak 120 gol di Inter dan ketika tidak ada yang percaya, dia adalah orang pertama yang mengambil bola dan memanggil semua orang maju, karena dia percaya pada tim ini. Kami adalah keluarga Interisti, apakah dia di lapangan atau tidak.”

“Inter adalah keluarga saya, jadi ketika insiden itu terjadi dengan batu, orang pertama yang saya panggil adalah Inter. Mauro tertidur, karena dia berlatih pada sore hari, jadi saya tidak tahu siapa lagi yang harus dihubungi. Kami di sini di Milan karena Inter,” pungkas mantan istri Maxi Lopez tersebut.

Mauro Icardi sebenarnya masih memiliki kontrak yang akan berlangsung hingga tahun 2021 mendatang. Namun, gajinya dalam kontrak itu dinilai masih terlalu kecil jika melihat bagaimana perkembangan pasar saat ini dan kontribusi yang telah Icardi berikan untuk Inter. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini