Kiper Ajax Ingin de Ligt Ikuti Jejak de Jong Ke Barcelona

Sepakbola.com, Amsterdam – Kiper Ajax Amsterdam, Andre Onana menyatakan bahwa Matthijs de Ligt ingin mengikuti jejak Frenkie de Jong yang sudah pasti akan memperkuat Barcelona mulai musim depan. Onana mengetahui hal itu setelah sempat beberapa kali berbicara dengan de Ligt dan de Jong.

Frenkie de Jong dipastikan akan menjadi pemain Barcelona pada musim depan setelah terjadi kesepakatan antara Ajax dan Barcelona senilai 75 juta Euro beberapa waktu yang lalu.

Matthijs de Ligt adalah salah satu talenta paling menjanjikan yang dimiliki Belanda. Bek berusia 19 tahun itu memenangkan gelar Golden Boy Award tahun 2018 yang lalu. Selain itu de Ligt juga sudah dipercaya menjadi kapten di musim ini.

“De Ligt juga ingin pergi (ke Barcelona), saya berbicara dengan dia beberapa kali dan dengan mereka berdua,” ujar Onana dilansir dari Goal.

“Matthijs adalah pemain yang masih muda dan bisa selalu meningkat, ia memiliki banyak ruang untuk peningkatan,” tandas kiper asal Kamerun itu.

Sementara itu Andre Onana adalah kiper yang tak asing bagi Barcelona. Kiper yang baru berusia 22 tahun itu bergabung dengan akademi Barcelona, La Masia pada musim panas tahun 2010 yang lalu. Namun, ia gagal menembus tim utama La Blaugrana dan memilih untuk melanjutkan karier di Ibu Kota Belanda sejak tahun 2015. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini