Klasemen Liga Italia 19 Februari 2019: Juve Makin Jauh Dari Napoli

Sepakbola.com – Juventus semakin nyaman di posisi teratas Klasemen Liga Italia 19 Februari 2019, setelah Napoli kembali gagal meraih poin penuh di giornata ke-24.

Bianconeri terus melaju dengan kemenangan 3-0 atas Frosinone di Turin, Sabtu (16/2) yang diwarnai gol Paulo Dybala, Leonardo Bonucci dan Cristiano Ronaldo.

Sementara Partenopei lagi-lagi terpeleset, kali ini imbang tanpa gol saat menjamu Torino di San Paolo. Ini adalah hasil imbang kedua beruntun bagi tim besutan Carlo Ancelotti, setelah sebelumnya ditahan imbang Fiorentina, juga dengan skor kacamata. Napoli kini berjarak 13 poin dari Si Nyonya Tua.

Sementara itu duo Milan yang menghuni peringkat ketiga dan keempat, sama-sama meraih kemenangan. Nerazzurri berhasil mengalahkan Sampdoria 2-1, sedangkan Rossoneri menumbangkan Atalanta 1-3.

Giornada ke-24 Serie A Italia ditutup dengan kemenangan Roma saat menjamu Bologna. Hasil yang membuat Giallorossi naik ke peringkat lima, menyalip Atalanta.

Klasemen Liga Italia 19 Februari 2019

Satu gol ke gawang Frosinone membuat Ronaldo masih kokoh di posisi teratas daftar top skorer sementara dengan 19 gol. Namun CR7 ditempel ketat penyerang baru Milan, Krzysztof Piatek. Brace-nya ke gawang Atalanta membuat pemain asal Polandia itu kini sudah mengoleksi 17 gol.

Komentari Artikel Ini