Klasemen Liga Spanyol 5 Februari 2019: Real Madrid Dekati Atletico dan Barcelona

Real Madrid menjadi satu-satunya tim dari wilayah empat besar yang berhasil meraih kemenangan di jornada 22.

Sepakbola.com – Perlahan namun pasti, Real Madrid mulai mencoba masuk dalam perburuan gelar juara La Liga musim ini. Namun untuk sementara Barcelona masih berada di urutan teratas dalam Klasemen Liga Spanyol 5 Februari 2019.

Tampil hadapan publik Camp Nou, Minggu (3/2), Barcelona hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Valencia. Los Cules bahkan sempat tertinggal dua gol, hingga akhirnya Lionel Messi tampil sebagai penyelamat dengan dua golnya.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Barcelona 2-2 Valencia: Brace Messi Selamatkan Muka Azulgrana

Hasil buruk juga diterima peringkat ketiga Atletico Madrid, serta tim yang menempati urutan keempat Sevilla. Atletico dan Sevilla sama-sama menelan kekalahan ketika mendatangi markas lawannya masing-masing.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Betis 1-0 Atletico Madrid: Debut Morata Berujung Kekalahan

Sementara itu Real Madrid menjadi satu-satunya tim dari wilayah empat besar yang berhasil meraih kemenangan. Karim Benzema melanjutkan kegemilangannya dengan mencetak gol di pertandingan kelimanya secara beruntun, saat Real Madrid menang 3-0 atas Alaves.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Real Madrid 3-0 Alaves: Los Blancos Pangkas Jarak

Hasil pertandingan pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-19.
Klasemen pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-19.

Lionel Messi bertengger sendiri di puncak daftar top skor sementara La Liga musim ini dengan catatan 21 gol. Terdekat adalah Luis Suarez berbekal 15 gol. Sementara urutan ketiga masih ditempati penyerang Girona, Cristhian Stuani bermodalkan 12 gol.

Top skor pekan ke-22 Liga Spanyol 2018-19.

Komentari Artikel Ini