Lautaro Martinez Beberkan Pentingnya Kemenangan Tipis Inter Atas Parma

Sepakbola.com, Parma – Lautaro Martinez menjadi pahlawan Inter saat bertandang ke markas Parma, dalam lanjutan Serie A Minggu (12/2/2019) dini hari WIB. Di laga itu Martinez mencetak satu-satunya gol kemenangan La Beneamata.

Baru masuk di pengujung babak kedua, Martinez langsung memberikan dampak positif bagi Inter. Kurang dari dua menit ia masuk ke lapangan, Martinez langsung mencetak gol dan membuat Inter memastikan diri meraih tiga poin krusial.

“Saya senang karena kami kembali ke jalur kemenangan dan itu penting,” kata Martinez kepada DAZN dilansir dari situs Football Italia.

“Kami senang, tetapi sadar masih ada hal-hal yang harus kami lakukan, jadi harus tetap bekerja keras. Tanpa ragu, kami perlu memperbaiki mentalitas kami, karena kiami kehilangan sesuatu selama beberapa pertandingan terakhir.

“Ini adalah tiga poin yang sangat penting untuk menjaga jarak kami dari paket pengejaran dan bertahan di tempat keempat. Dengan hasil dan mental yang tepat, kami bisa kembali ke Liga Champions,” tandas penyerang asal Argentina itu.

[VIDEO] CUPLIKAN GOL Parma 0-1 Inter: Nerazzurri Akhiri Tren Buruk

Kemenangan atas Parma membuat Inter tetap aman ada di posisi ketiga klasemen sementara. Saat ini tim asuhan Luciano Spalletti itu mengumpulkan 43 poin dan berjarak lima poin dari AS Roma yang berada satu tingkat di bawah mereka.

Selanjutnya Inter Milan akan menjalani laga tandang ke markas tim asal Austria, Rapid Wien dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa. Duel ini akan berlangsung pada Jumat (15/2/2019) dini hari WIB. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini