Madura United Akan Gunakan Tenaga Beto Di Piala Indonesia

Sepakbola.com, Madura – Striker Madura United Alberto Goncalves yang dipinjam Persija Jakarta dalam mengarungi kualifikasi Liga Champion Asia 2019, sudah kembali ke tim Laskar Sape Kerrab.

Kembalinya pemain naturalisasi asal Brasil ini disambut baik pelatih Madura United, Dejan Antonic, yang sedang mempersiapkan tim jelang duel lawan Sriwijaya FC di babak 16 Besar Piala Indonesia.

“Cukup positif bagi kami, cukup bagus. (Dia) salah satu pemain yang memiliki pengalaman bagus dan dapat membantu tim ini. Saya sebagai pelatih senang, karena kami punya pemain seperti dia,” jelas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Sementara itu, Beto sebenarnya bisa dipinjamkan lagi ke Persija, setelah klub berjuluk Macan Kemayoran kehilangan Marko Simic akibat kasus dugaan pelecehan seksual.

“Saya masih bicara sama manajer dan sama agen saya. Mungkin saya kembali dua hari ini, mungkin saya sudah kembali ke Madura. Tapi kalau Persija mungkin minta untuk menjadi bagian di Piala AFC. Tidak tahu itu, terserah mereka, pokoknya saya pemain Madura,” jelas Beto.

Sementara rekan satu timnya, Jaimerson Xavier yang juga dipinjam tim besutan Ivan Kolev itu, sudah pulang lebih awal. Pasalnya dia tidak bisa bermain lantaran hukuman akumulasi kartu musim lalu dan masih belum memperpanjang kartu izin tinggal sementara (kitas).

Komentari Artikel Ini