Madura United Pastikan Serius Dalam Laga Uji Coba Lawan Timnas U-22

Dalam dua pertandingan uji coba sebelumnya Timnas Indonesia U-22 asuhan Indra Sjafri meraih hasil imbang yakni 2-2 lawan Bhayangkara FC dan 1-1 lawan Arema FC.

Sepakbola.com, Madura – Madura United akan menantang tim nasional Indonesia U-22 dalam laga uji coba yang berlangsung di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan, Madura, Selasa (12/2/2019). Pelatih Dejan Antonic memastikan anak asuhnya akan tampil serius di laga uji coba ini.

Laga uji coba ini dinilai Antonic sangat bagus untuk mengukur komposisi timnya. Ia akan mencoba seluruh skuad yang ada di dalam tim.

“Kita harus ambil serius [menghadapi] game ini. Ini juga kesempatan bagi seluruh pemain bermain di laga uji coba ini. Ini juga laga persiapan lawan SFC mudah-mudahan kami tidak ada yang cedera,” ujar Dejan.

Maksimalkan kesempatan uji coba

Apalagi lawan yang dihadapinya juga lawan yang sepadan. Mantan arsitek Borneo FC ini menilai tim asuhan Indra Sjafri ini banyak kemajuan. Kondisi tersebut dianggap bagus untuk Madura United yang juga sedang melakukan persiapan untuk menyambut musim baru

“Mereka cukup bagus. Beberapa hasil uji coba yang mereka jalani juga bagus. Mereka mampu menahan imbang 2-2 Bhayangkara FC lalu 1-1 Arema. Kami akan atur komposisi pemain nanti agar kami bisa melawan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu fullback Timnas Senior Alfath Fathier menegaskan dirinya sangat siap menghadapi laga uji coba melawan timnas. Ia mengaku sudah tidak sudah sembuh dari cedera yang ia dapatkan saat bertanding di Piala Indonesia.

“Uji coba bagus buat persiapan kita baik di Piala Presiden maupun Liga apalagi lawannya sepadan.”

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan terbaik,” timpalnya.

 

Komentari Artikel Ini