Mario Barcia Sudah Resmi Berseragam Semen Padang

Sepakbola.com, Padang – Manajemen Semen Padang resmi mengumumkan gelandang bertahan asal Argentina Mario Barcia sebagai rekrutan terbaru pada musim ini. Hal itu setelah Barcia menandatangani kontrak pada Senin (11/2) di Kantor PT Kabau Sirah Semen Padang.

Direktur PT Kabau Sirah, Rinold Thamrin mengatakan alasan mengontrak pemain yang nantinya menggunakan nomor 11 ini, adalah atas rekomendasi pelatih. Barcia pun diberi kontrak selama satu tahun.

“Alhamdulillah kita telah mencapai kata sepakat baik antara Mario maupun Agennya, sehingga hari ini kita lakukan kontrak untuk durasi satu tahun ke depan,” sebut Rinold dilansir situs remi klub.

Rinold juga berharap, Mario bisa menjadi jawaban atasan kekurangan lini belakang Semen Padang FC selama ini. Ia juga sangat terkesan dengan semangat dan sikap Mario, baik di dalam maupun luar lapangan.

“Dia punya semangat yang tinggi dan kita berharap dia (Mario) adalah jawaban kekurangan kita di belakang,” tambahnya.

Sementara itu, Mario Barcia sendiri sangat senang dengan proses penandatanganan kontrak yang telah dilakukannya. Ia berharap, bisa memberikan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC dan membawa tim ke posisi lima besar pada akhir kompetisi.

”Saya sangat senang sudah diterima di keeluarga besar SPFC dan juga menikmati lingkungan dan kondisi Padang,” timpal pemain asal Argentina berusia 29 tahun tersebut. [Sumber: Semenpadangfc.co.id]

 

Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini