Mata: Beri Bola Ke Martial, Dia Akan Menangkan Pertandingan Untuk Kami!

Sepakbola.com, Manchester – Juan Mata memberikan pujian kepada Anthony Martial, setelah kemenangan 3-0 Manchester United atas Fulham. Bagi Mata, Martial adalah pemain yang dapat memenangkan pertandingan seorang sendiri.

United menghasilkan performa gemilang sejak ditangani Ole Gunnar Solskjaer, dengan Martial dan Paul Pogba tampil sangat baik lewat torehan gol-gol mereka untuk meraih kemenangan telak atas Fulham.

Dan meski Pogba dinobatkan sebagai man of the match dengan torehan dua gol ke gawang Fulham, Martial juga mendapatkan pujian dari Juan Mata selaku gelandang senior Setan Merah.

“Jika kita berbicara tentang Paul (Pogba) dan Anthony (Martial), mereka adalah pemain fantastis yang mampu mencetak gol hebat. Hanya beberapa pemain yang bisa melakukan itu,” kata pemain berusia 30 tahun itu kepada BeIN Sports.

“Saya suka Anthony. Semakin baik dia bermain, semakin banyak kami meraih kemenangan. Saya selalu mengatakan hal yang sama, tetapi itu benar. Berikan bola kepada Anthony dan kami akan menang,” tambahnya.

Siap lawan tim manapun

Masa jabatan Jose Mourinho di Old Trafford berakhir saat Manchester United duduk di posisi keenam dengan 26 poin, tetapi kini mereka telah kembali bersaing di posisi empat besar. Kemajuan luar biasa MU bersama bawah Solskjaer telah membuat mereka tak terkalahkan dalam 11 pertandingan. Pencapaian itu pun membuat kepercayaan diri tim United meningkat secara keseluruhan.

“Sepertinya tidak ada yang mustahil. Sebelumnya posisi keempat, posisi ketiga tampak begitu jauh, tetapi kami ada di sana sekarang. Kami melakukan tugas yang sangat sulit tapi kami tahu semuanya belum berakhir,” lanjut Mata.

“Kami ingin menjaga performa bagus ini, semua orang bermain, semua orang berkontribusi bagi tim. Saya pikir kami sangat kuat sebagai satu kesatuan dan kami menunjukkannya. Semoga kami bisa terus melaju sampai akhir,” lanjut pemain Spanyol berusia 30 tahun itu.

Pertandingan Manchester United berikutnya adalah babak 16 besar Liga Champions melawan PSG. Juara bertahan Liga Prancis itu akan tanpa Neymar, dan juga berpotensi tanpa Edinson Cavani. Mata pun menganggap pertandingan mendatang akan bisa dimenangkan oleh timnya.

“Manajer membuat kami percaya diri, membuat kami yakin bisa mengalahkan siapa pun, kami melakukannya,” pungkas Juan Mata. (Sumber: Bein Sports)

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini