Mbappe Tantang PSG Melangkah Maju Di Liga Champions

Sepakbola.com, Paris – Kylian Mbappe merasa Paris Saint-Germain harus membuat langkah bersama untuk mencapai impian mereka mengangkat trofi Liga Champions.

Pasukan Thomas Tuchel kembali beraksi di Liga Champions pada tengah pekan depan, laga tandang yang menggairahkan karena akan mengahadapi Manchester United di Old Trafford (13/2/2019).

Seperti kekalahan musim lalu di babak pembukaan knockout melawan Real Madrid, mereka harus bermain tanpa Neymar yang cedera. Tapi saat ini Mbappe menegaskan PSG tidak berkecil hati meski tanpa Neymar.

“Itu tidak mudah, kami harus terus berjuang dan tidak pernah menyerah. Saya pikir waktu kami akan datang, tetapi kami harus mewujudkannya tanpa berusaha terlalu cepat,” katanya kepada Ligue 1 Show BT Sport dikutip dari fourfourtwo.com (9/2).

“Saya pikir untuk memenangkan sesuatu ada Anda perlu menghormati hal-hal tertentu. Jika kita terus seperti diri kita, waktu kita akan tiba.”

Pemenang Piala Dunia bersama Prancis itu menambahkan: “Anda harus memenangkan Liga Champions di lapangan, jadi terserah kepada kami sebagai tim untuk melakukan apa yang harus kami lakukan,”

“Kami menciptakan skuad yang sangat solid dan saya pikir itu sudha terlihat. Sekarang kami harus terus maju, karena itu saja cukup untuk memenangkan Liga Champions. Kami membaik, menjadi lebih baik dan bekerja setiap hari. Kami harus terus maju.”

PSG mengalami kekalahan pertama mereka di Ligue 1 pada 4 Februari, tetapi berhasil meraih kemenangan di Coupe de France melawan tim National 1. Dan sebelum mereka berhadapan dengan United, PSG akan berhadapan dengan Bordeaux di Ligue 1. (Sumber: fourfourtwo.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini