Kartu Merah Lawan PSG, Paul Ince Kritik Perilaku ‘Bodoh’ Paul Pogba

Kartu merah Paul Pogba di Old Trafford akan memaksanya absen di leg kedua babak 16 besar Liga Champions lawan PSG di Parc des Princes, 7 Maret. 

Sepakbola.com, Manchester – Mantan pemain Manchester United Paul Ince menyebut Paul Pogba berperilaku bodoh saat terkena kartu merah dalam kekalahan lawan PSG. Dua kartu kuning didapat Pogba di menit 89 pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford.

Pogba terpaksa absen di leg kedua. Kritik Ince tersebut tercantum dalam sub-judul dalam tulisannya di situs Paddy Power, Rabu (14/2/2019).

Pogba diusir wasit pada Rabu (14/2/2019) dini hari WIB karena kartu kuning kedua pada menit akhir karena tekel setinggi lutut pada Dani Alves. Ini menjadi kartu merah pertama Pogba musim ini dan mengakhiri penampilan luar biasa pemain berusia 25 tahun ini sejak dipimpin Ole Gunnar Solskjaer menggantikan Jose Mourinho.

Dia telah menjadi pemain terbaik Setan Merah di bawah Solskjaer, mencetak delapan gol dan lima assist hanya dalam 10 pertandingan. Sayang, sedikit ternoda setelah diusir pada hari Rabu melawan PSG.

Pogba tampil kurang apik Old Trafford melawan PSG. Ia tenggelam dalam bayang-bayang Marquinhos yang tampil sangat baik di lini tengah sehingga membuat gelandang Perancis. Dan, pada akhirnya, kefrustrasian Pogba berujung kartu merah di menit akhir.

Pelajaran bagi lawan MU

Legenda Old Trafford, Paul Ince, kini muncul untuk mengkritik Pogba atas tindakannya, menyebut gelandang ini bodoh.

“Paul Pogba benar-benar mengecewakan melawan PSG,” kata Ince dikutip dari talkSPORT (14/2/2019). “Tepat ketika dia memenangkan hati para penggemar, dan dia melakukan semua yang Anda harapkan dari seorang pemain top, dia berperilaku seperti itu.”

“Saya tahu itu karena dia frustrasi saat bermain, tetapi juga karena Marquinhos terlalu baik untuknya, dia benar-benar meredam Pogba.”

“Kartu kuning pertama yang dia dapatkan murni karena kecerobohan dan pelanggaran kedua seharusnya kartu merah langsung.”

“Saya akan mengatakan tim lain akan mencatat, mengetahui mereka juga bisa membuat Pogba seperti itu saat bermain. Dan seperti itu, dia absen dari leg kedua.”

Ini merupakan kekalahan pertama Manchester United selama dipimpin Ole Gunar Solksjaer dan mereka punya tantangan berat leg kedua pada 7 Maret. Dan sekarang Manchester United harus bersiap untuk pertandingan sulit berikutnya, melawan Chelsea di FA Cup. (Sumber: talksport.com)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini