Paul Scholes Resmi Latih Klub Kasta Keempat Inggris

Sepakbola.com, Oldham – Legenda Manchester United, Paul Scholes telah ditunjuk sebagai manajer baru Oldham Athletic, klub yang bermain di kasta keempat Inggris alias League Two. Scholes mendapatkan kontrak selama 18 bulan di klub tersebut.

Paul Scholes akan langsung bertolak ke markas Oldham, Boundary Park pada hari Senin (11/2/2019) waktu Inggris. Mantan manajer Oldham, Mick Priest akan menjadi asisten Scholes saat ia memulai peran manajerial pertamanya di klub tersebut.

“Paul telah memenangkan segala yang ada untuk dimenangkan dalam sepak bola,” kata pemilik Oldham, Abdallah Lemsagam.

“Dia adalah orang yang akan membawa banyak pengetahuan tentang sepakbola dan rasa lapar untuk berhasil dalam manajemen akan ada di sana untuk dilihat semua orang.

“Bukan rahasia lagi betapa dia sangat menginginkan pekerjaan ini di masa lalu dan betapa dia mencintai klub ini, jadi saya sangat senang membawanya ke keluarga kami di Oldham Athletic.

“Paul akan mendapat dukungan saya sebanyak 100 persen dan mudah-mudahan kita dapat bekerja sama untuk membawa kesuksesan kembali ke klub ini,” tandas Lemsagam.

Oldham City tampil tak terlalu baik di musim ini. Dari 30 laga yang sudah mereka jalani, Oldham masih ada di posisi 14 klasemen sementara di League Two dengan mengumpulkan 42 poin.

Dengen terjunnya Scholes ke dunia manajerial ini, maka ia menambah banyak mantan pemain dari Class of 92 Manchester United yang menjadi manajer. Sebelumnya sudah ada Ryan Giggs, Gary Neville, dan Ole Gunner Solskjaer yang melakukan hal serupa. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini