Pepe: Porto Ingin Melaju Sampai Final Liga Champions!

Sepakbola.com, Roma – Bek senior FC Porto, Pepe, menegaskan timnya akan melakukan segalanya untuk menang saat bertandang ke markas AS Roma pada Rabu (13/2/3019) dini hari WIB. Selain itu Pepe juga menyatakan tujuan utama Porto adalah melaju hingga ke final Liga Champions musim ini.

FC Porto memiliki rekor yang menarik di Lga Champions 2018-19. Tim asal ibu kota Portugal itu mengakhiri fase grup dengan menjadi juara dan menyandang status tak terkalahkan. Rupanya hal itu yang membuat Porto kian percaya diri, paling tidak jika mendengar apa yang diutarakan Pepe.

“Yang paling penting adalah semangat tim kami,” kata Pepe kepada wartawan.

“Kami akan melakukan segalanya untuk menang. Kami semua akan mencoba dan membantu Porto untuk terus menang dan mencapai Final.

“Bermain di Liga Champions selalu bagus, bagi saya bahkan lebih karena berkat tim ini, saya telah menjadi diri saya sekarang. Saya senang memainkan pertandingan ini dengan mengenakan seragam tim ini,” tandas mantan bek tengah Real Madrid itu.

PREDIKSI Roma vs Porto: I Lupi Ingin Balaskan Dendam

FC Porto memang konsisten tampil di ajang Liga Champions dalam beberapa musim terakhir. Namun, final terakhir yang dirasakan The Dragons sudah sangat lama yakni pada musim 2003-04 yang lalu.

Kala itu Porto yang masih ditukangi Jose Mourinho dan diperkuat para pemain legendaris seperti Deco Souza, Maniche, Paulo Fereira dan beberapa nama besar lain, mampu menang 3-0 atas AS Monaco di babak final dan menjadi juara Liga Champions untuk kedua kalinya, setelah 1986–87. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini