Persija Andalkan Bepe Di Piala Indonesia

Sepakbola.com, Jakarta – Persija Jakarta dipastikan tidak diperkuat Marko Simic pada babak 16 besar Piala Indonesia saat bertemu PS TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (17/2/2019). Penyerang asal Kroasia itu harus absen karena sedang menjalani pemeriksaan di Australia terkait kasus dugaan pelecehan seksual.

Meski begitu Persija tidak terlalu khawatir. Tim Macan Kemayoran tetap memiliki ketajaman di lini depan. Pelatih Ivan Kolevi mengatakan sudah ada pemain lain untuk menggantikan Simic.

“Sangat optimistis karena di Persija ada cukup banyak pemain yang bagus, kualitasnya mumpuni. Saya pikir mereka bisa menggantikan peran Simic,” ujar Kolev.

Cederanya bomber pinjaman dari Persebaya Surabaya, Rishadi Fauzi, membuat Bambang Pamungkas jadi satu-satunya striker murni yang tersisa di skuat Persija saat ini. Kolev pun percaya dengan kemampuan dan pengalaman Bepe.

“Saya kira tidak akan mengurangi serangan. Kita juga akan maksimalkan sistem lain tanpa Simic. Masih ada Bepe juga. Saya kira tim ini tetap tajam dengan dia,” tambahnya.

Sementara soal perubahan strategi tanpa kehadiran Simic, pelatih asal Bulgaria itu enggan mengungkapnya. “Itu akan kami cari solusinya, saya harap absennya Simic tidak memengaruhi ketajaman lini depan Persija,” tutur dia.

Komentari Artikel Ini