Persija Siap Berikan Kejutan Kepada Newcastle Jets

Sepakbola.com, Newcastle – Persija Jakarta menghadapi misi berat pada laga preliminary 2 Liga Champions Asia menghadapi tuan rumah Newcastle Jets, di Newcastle International Sports Center, Selasa (12/2/2019).

Pelatih Ivan Kolev menegaskan timnya siap menghadapi wakil asal Australia itu, meski diakuinya tidak mudah dan seluruh elemen Persija perlu berusaha keras demi hasil terbaik.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim Yang sangat bagus ada beberapa pemain mereka juga bagus. Saya respek kepada mereka dan besok juga laga yang tidak mudah. Namun kami akan memberikan terbaik,”ujar Kolev dalam sesi jumpa pers sebelum pertandingan, Senin (11/2) siang.

PREDIKSI Newcastle Jets vs Persija Jakarta: Realistis Namun Tidak Pesimistis

Pelatih asal Bulgaria ini menambahkan dirinya sudah mengetahui kekuatan dan kekurangan Newcastle Jets. Ia akan maksimalkan hal itu dengan kelebihan dimiliki timnya.

“Kami sudah melihat bagaimana kekuatan serta cara main Newcastle Jets. Kami akui beberapa bagian tim ini sangat kuat tapi kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan. Saya usahakan terbaik di sini,” tambahnya.

Sementara itu bek tengah Ryuji Utomo menegaskan tidak akan menyia-nyiaan perjalanan jauh ke Australia begitu saja. Ia pun bertekad memberikan hasil terbaik untuk Macan Kemayoran.

“Kami datang sangat jauh dari Jakarta ke Australia agar dapatkan hasil bagus. Apalagi tim kami dalam kondisi ideal dan kami akan lakukan yang terbaik,” timpalnya.

Persija Jakarta lolos ke babak preliminary 2 setelah sukses menang 3-1 atas Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura hari Selasa (5/2) lalu. Tiga gol Persija di laga tersebut lahir berkat gol bunuh diri lawan, serta masing-masing satu oleh Marko Simic dan Alberto Goncalves.

Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini