Piala Indonesia: Menang 1-0 Di Kandang Persela Belum Menjamin Bali United Lolos

Bali United akan menjamu Persela Lamongan Di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Jumat (22/2/2019) dengan modal keunggulan satu gol tandang.

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra menilai kemenangan 1-0 atas Persela Lamongan dalam laga leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di markas Persela Lamongan bukan jaminan timnya lolos. Gol bunuh diri dari kapten Persela, Jairo Rodrigues cukup membuat tim Serdadu Tridatu memenangkan laga malam ini.

Coach Teco menyebut bila masih ada satu laga yang membuat apapun bisa terjadi. Maka dari itu ia berharap kepada para pemain Bali United untuk tidak kehilangan fokus.

“Kami belum lolos karena masih ada satu pertandingan lagi di Bali. Para pemain harus tetap fokus dan kerja keras saat pertandingan hari Jumat nanti. Intinya babak 16 besar melawan Persela belum selesai,” tuturnya.

Fokus pemulihan fisik

Meski begitu, pelatih asal Brasil ini sangat bersyukur atas kemenangan timnya. Ia pun memberikan apresiasi terhadap kerja keras para pemainnya selama pertandingan.

“Kemenangan yang patut kami disyukuri. Sebelumnya kami sudah tahu bila melawan Persela di kandangnya akan menjadi pertandingan yang sulit. Apresiasi tentunya kepada semua pemain karena sudah sangat bekerja keras dalam pertandingan hari ini,” ujar Coach Teco.

Teco juga menambahkan bila dirinya sudah menyiapkan program recovery pasca laga tadi dan juga sebagai persiapan menghadapi laga leg kedua di Bali hari Jumat (22/2/2019) mendatang.

“Selanjutnya fokus kami adalah mengembalikan fisik para pemain dengan sesi latihan recovery. Kami akan melihat bagaimana kondisi pemain setelah kami kembali ke Bali besok,” tutupnya.

Komentari Artikel Ini