Piala Indonesia: Persib Tak Mau Terhenti Di Babak 32 Besar

Pada leg pertama yang digelar di Cilacap, Persib Bandung dan Persiwa Wamena bermain imbang tanpa gol.

Sepakbola.com, Bandung – Misi kemenangan wajib diraih oleh Persib Bandung saat jumpa Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 Besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/2/2019).

Hanya kemenangan yang mampu membuat mereka lolos melangkah ke babak 16 besar. Mengingat pada leg perdana mereka bermain imbang 0-0. Persiapan matang nyaris dua pekan merupakan modal berharga bagi Maung Bandung untuk melibas tim berjuluk The Highlander tersebut.

“Semua persiapan kita sudah 100 persen. Fisik dan psikologis pemain semuanya sangat siap. Pemain pasti siap dan juga sudah bicara, karena ini Persib, kita harus bisa menang dalam setiap pertandingan. Semua ekspetasi ingin kita menang,” kata pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

Lebih lanjut pelatih asal Montenegro ini optimistis bisa menang tanpa melalui extra time ataupun adu tendangan penalti. “Saya yakin Persib bisa menang dalam waktu normal 90 menit,” tegasnya.

HIGHLIGHT Persiwa Wamena 0-0 Persib Bandung: Buntu di Cilacap

Faktor dukungan bobotoh

Apalagi dalam laga ini, Persib akan langsung didukung oleh puluhan ribu bobotoh. Hal tersebut tentunya sangat memotivasinya untuk mempersembahkan yang terbaik di laga nanti.

“Pasti senang pertama kali main di Bandung. Saya tahu semua pemain punya motivasi bagus untuk kasih kemenangan. Bobotoh pasti bantu kita untuk menang,” katanya.

Sementara itu Supardi menyatakan tidak akan memandang sebelah mata Persiwa. “Laga nanti sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kita tetap berfokus kepada tim kita,” tegasnya

Komentari Artikel Ini