Piala Indonesia: Persib Optimistis Lolos Meski Raih Diimbangi Arema Di Jalak Harupat

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia antara Arema FC vs Persib Bandung akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (22/2/2019).

Sepakbola.com, Jakarta – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menilai peluang timnya belum tertutup untuk lolos ke babak selanjutnya di ajang Piala Indonesia. Patut diketahui Maung Bandung hanya bermain imbang 1-1 saat menjamu Arema FC pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia.

Persib harus puas dengan hasil imbang 1-1 kala menjamu Arema FC dalam leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin 18 Februari 2019. Gol Maung Bandung dicetak oleh pemain pengganti, Erwin Ramdani pada menit ke-70. Sedangkan gol balasan skuat Singo Edan disumbangkan Muhammad Rafli pada menit ke-75.

Tambahan amunisi di leg kedua

Arsitek Persib pun bertekad membawa timnya tampil lebih trengginas saat leg kedua di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 22 Feburari mendatang. Optimisme Radovic cukup tinggi mengingat Persib berpotensi kembali diperkuat oleh penyerang Ezechiel N’douassel di leg dua nanti.

“Masih ada leg kedua di Malang. Ada pemain dua kembali, Eze dan Supardi. Itu sangat bagus untuk leg kedua. Kita akan bekerja keras lagi supaya menang dan lolos ke babak 8 besar,” katanya.

Hal sama juga diutarakan kapten tim Haryono. Menurutnya peluang itu masih ada asalkan dirinya dan rekan-rekannya memperbaiki performa di leg kedua.

“Di leg kedua, kami harus bermain lebih baik lagi. Semua harus bekerja keras untuk leg kedua agar bisa lolos ke babak 8 Besar. Tidak ada yang tidak mungkin,” tegasnya.

Komentari Artikel Ini