Pochettino: Lawan Leicester Duel Kunci Meraih Gelar Premier League

Sepakbola.com, London – Manajer Tottenham Mauricio Pochettino menjadikan pertandingan hari Minggu (10/2/2019) melawan Leicester City, sebagai duel kunci dalam upaya mereka meraih gelar Premier League.

Spurs menjamu The Foxes dengan kondisi berjarak hanya lima poin dari puncak klasemen. Sementara musim ini menyisakan tinggal 13 pertandingan lagi.

Pochettino mendapat sangat positif melihat proyeksi timnya meraih gelar juara Premier League, termasuk akan kembalinya Harry Kane dan Dele Alli dan segera pindah ke stadion baru berkapatisa 62.062 tempat duduk.

“Kita akan lihat apakah kami mampu memenangkan tiga poin pada hari Minggu. Kita harus menang. Bagi saya, ini seperti final,” kata Pochettino dikutip dari skysports.com (9/2).

“Ada banyak hal positif yang akan pada kami, seperti pulihnya Dele dan Harry. Mereka akan memberi lebih banyak kapasitas mengelola skuat ini dan menjadi lebih kuat untuk menang atau mendekati kemenangan,”

“Saya berharap ini akan menjadi waktu kami yang paling kuat dan kami sedikit bertung semua orang fit dan pemain yang kembali membuat skuad lebih kuat dan punya kemungkinan merotasi tim yang lebih besar,”

“Anda membutuhkan kapasitas dari bangku cadangan untuk mengubah permainan. Memulihkan Heung-Min Son (baru-baru ini), dan kemudian Dele dan Kane, kami memiliki lebih banyak kemungkinan untuk memperkuat tim dan memiliki lebih banyak kapasitas untuk mengubah permainan,” tambah Pochettino.

Spurs baru ke jalur kemenangan lagi setelah Heung-Min Son kembali dari Piala Asia. Penyerang Korea Selatan itu mencetak gol kemenangan di laga beruntun lawan Watford dan Newcastle. (Sumber: skysports.com)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini