PREDIKSI Bayern Munich vs Schalke 04: Dilarang Terpeleset Lagi

Sepakbola.com, Munich – Pertandingan Bundesliga antara Bayern Munich vs Schalke 04 akan digelar di Stadion Allianz Arena, Minggu (10/2/2018). Mampukah tim tuan rumah meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Bayern Munich vs Schalke 04 dari SepakBola.com berikut.

Ambisi Bayern Munich untuk mempertahankan gelar Bundesliga mereka mendapatkan pukulan besar akhir pekan lalu, ketika mereka mengalami kekalahan menyakitkan dengan skor 3-1 dari Bayer Leverkusen di BayArena.

The Bavarians unggul satu gol saat jeda berkat gol babak pertama dari Leon Goretzka. Namun semuanya berantakan hanya dalam sepuluh menit ketika Leon Bailey dan Kevin Volland mencetak gol untuk membantu comeback Leverkusen. Pemain pengganti Lucas Alario pun mencetak gol ketiga untuk melengkapi kemenangan timnya.

Tim yang dipimpin oleh Niko Kovac itu gagal memanfaatkan hasil yang diraih oleh Borussia Dortmund dalam pertandingan tandang melawan Eintracht Frankfurt. BVB bermain imbang di Commerzbank-Arena, dan kini mereka duduk nyaman di puncak klasemen Bundesliga.

The Bavarians memiliki keharusan untuk segera kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan akhir pekan ini, dan jika mereka kembali menemui kegagalan, paruh kedua musim ini akan sangat berat bagi mereka.

PEMAIN KUNCI

Robert Lewandowski

prediksi bayern munich vs schalke bundesliga

Bermain di kandang sendiri, Bayern Munich akan mengincar kemenangan besar atas Schalke 04. permainan dengan dominasi penguasaan bola akan menjadi target tim tuan rumah di pertandingan ini, dan mereka akan kembali mengandalkan Robert Lewandowski di lini depan.

Pemain asal Polandia ini telah mendapatkan 12 gol dalam 19 pertandingan di Bundesliga musim ini. Jika mendapatkan pasokan bola yang cukup, sangat besar kemungkinan baginya untuk menambah jumlah gol tersebut.

Daniel Caligiuri

prediksi bayern munich vs schalke bundesliga

Bermain di kandang Bayern Munich akan menjadi tugas yang berat bagi Schalke 04. Mereka akan terus mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah, dan dituntut untuk tampil disiplin di lini belakang.

Di lini belakang, Schalke 04 akan mengandalkan Daniel Caligiuri. Pemain asal Jerman ini terus menjadi pilihan utama di lini belakang Schalke 04, dan jika berada dalam kondisi fit, ia akan ditugaskan untuk melindungi pertahanan timnya, terutama di sisi sayap kanan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Bayern Munich XI: Ulreich; Rafinha, Sule, Hummels, Alaba; Kimmich, Goretzka; Muller, Rodriguez, Coman; Lewandowski.

Schalke 04 XI: Ralf; Oczipka, Nastasic, Sane, Caligiuri; Konoplyanka, Bentaleb, Rudy, Serdar; McKennie, Uth.

PREDIKSI

Bayern Munich akan menjadi favorit kuat untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Mereka memiliki skuat yang di atas kertas lebih baik dari Schalke 04, dan dukungan publik Allianz Arena akan menjadi faktor pendukung mereka untuk meraih tiga poin.

Prediksi skor: Bayern Munich 3-0 Schalke 04

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini