PREDIKSI Fiorentina Vs Napoli: Adu Tajam Lini Depan

Sepakbola.com, Florence – Pertandingan Serie A antara Fiorentina vs Napoli akan digelar di Stadion Artemio Franchi, Minggu (10/2/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Fiorentina akan menjamu Napoli setelah gagal memanfaatkan momentum kemenangan mereka atas AS Roma dengan bermain imbang 1-1 melawan Udinese. Hasil imbang itu membuat La Viola tertinggal lima poin di belakang AC Milan yang berada di posisi keenam dan mereka sekarang perlu menghentikan Napoli untuk mempertahankan peluang lolos ke Eropa musim depan.

Tim tamu datang ke pertandingan ini sebagai favorit setelah tampil bagus dalam kemenangan 3-0 mereka atas Sampdoria di pertandingan sebelumnya. Itu adalah kemenangan penting yang mengembalikan Partinopei ke jalur kemenangan setelah gagal mendapatkan gol di dua pertandingan sebelumnya.

Baik Stefano Pioli maupun Carlo Ancelotti memiliki opsi serangan yang kuat di tim mereka, dan tampaknya pertandingan ini akan menjanjikan terciptanya beberapa gol. Fiorentina sangat berbahaya di lini depan mereka, terutama ketika mereka bermain di kandang sendiri, namun Napoli juga terkenal dengan lini depan mereka yang tajam.

La Viola telah mencetak 20 gol dalam 10 pertandingan liga di kandang sejauh ini. Sementara itu Napoli di sisi lain memiliki rekor serangan ketiga terkuat di Serie A dengan mencetak 42 gol dalam 22 pertandingan.

Pemain kunci

Luis Muriel

prediksi fiorentina vs napoli liga italia serie a
PREDIKSI Fiorentina vs Napoli: Luis Muriel

Baru didatangkan oleh Fiorentina pada bursa transfer Januari, Luis Muriel diharapkan bisa memberikan dampak bagus di timnya. Dan ia sama sekali tak mengecewakan, karena dalam 3 penampilan di Serie A, Muriel langsung mampu memberikan 3 gol.

Fiorentina membutuhkan tambahan 3 poin untuk menjaga jarak dengan zona empat besar di klasemen Serie A, dan mereka akan kembali mengandalkan Muriel untuk memburu gol di pertandingan ini.

Lorenzo Insigne

prediksi fiorentina vs napoli liga italia serie a
PREDIKSI Fiorentina vs Napoli: Lorenzo Insigne

Tak ada alasan bagi Napoli untuk tidak memburu tiga poin di pertandingan ini. Mereka masih tertinggal sejauh 9 poin dari Juventus yang menempati posisi puncak klasemen, dan harus terus memberikan tekanan kepada sang juara bertahan.

Lorenzo Insigne akan ditugaskan oleh Napoli untuk merusak pertahanan Fiorentina di pertandingan ini. Ia telah mendapatkan 8 gol dan 5 assist di kompetisi Serie A musim ini, dan tengah berada dalam performa yang bagus untuk terus menjadi andalan di lini depan timnya.

Prediksi Susunan Pemain

Fiorentina XI: Lafont; Biraghi, Pezzella, Ceccherini, Laurini; Fernandes, Veretout, Gerson; Muriel, Simeone, Chiesa.

Napoli XI: Meret; Malcuit, Albiol, Koulibaly, Rui; Callejon, Allan, Ruiz, Zielinski; Milik, Insigne.

Prediksi

Ini akan menjadi pertandingan yang seimbang di Artemio Franchi. Kedua tim memiliki skuat yang cukup kuat untuk merepotkan lawan masing-masing, dan efektivitas di depan gawang bisa menjadi penentu siapa yang akan memenangkan pertandingan ini.

Prediksi skor: Fiorentina 1-2 Napoli

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini