PREDIKSI Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid: Akhiri Tren Buruk

Dalam duel di paruh pertama musim ini di Wanda Metropolitano, Atletico Madrid mengalahkan Rayo Vallecano berkat gol semata wayang Antoine Griezmann.

Sepakbola.com, Madrid – Pada pertandingan kali ini dua tim yang mengusung tema kebangkitan akan beradu di Jornada 24 La Liga, saat Rayo Vallecano menjamu Atletico Madrid di Ciudad Deportivo del Rayo Vallecano Stadium, Sabtu (16/2/19) malam WIB.

Rayo Vallecano mengalami dua kekalahan beruntun di La Liga, padahal dalam empat laga sebelumnya mereka sukses mengoleksi tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Dua kekalahan itu mengantarkan mereka jatuh ke jurang degradasi tepatnya di posisi 18 dengan nilai 23 poin atau terpaut satu poin dari posisi aman Celta Vigo.

Sama dengan Atletico yang menelan dua kekalahan beruntun di La Liga untuk pertama kalinya musim ini. Mereka dibekuk Real Betis, sebelum dipecundangi rival sekota Real Madrid di kandang sendiri.

Kekalahan itu menodai tiga kemenangan beruntun sebelumnya. Los Cholchoneros untuk sementara turun ke urutan ketiga klasemen dengan memperoleh 44 poin, tertinggal satu poin dari El Real dan tujuh poin dari posisi pertama Barcelona.

Mengusung misi yang sama, diyakini pertandingan akan berjalan ketat. Keduanya memiliki tujuan yang berbeda, dan ini akan membuat laga menjadi menarik.

Pemain Kunci

Raul de Tomas

Prediksi Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019. Preview Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid. Jadwal Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid.
Prediksi Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019: Raul de Tomas

Atletico perlu memberikan kewaspadaan mereka kepada striker 24 tahun ini. Pasalnya Raul de Tomas merupakan top skorer klub dengan memperoleh sembilan gol dalam 19 penampilannya sebagai starter. Di laga ini kemungkinan besar dia akan dijadikan sebagai andalan lagi, dengan ditemani dua striker lainnya dalam formasi tiga penyerang.

Antoine Griezmann

Prediksi Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019. Preview Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid. Jadwal Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid.
Prediksi Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid Liga Spanyol 2018-2019: Antoine Griezmann

Sejak kedatangan Morata, malah Atletico menelan kekalahan dua kali beruntun. Magis Griezmann pun seperti hilang, meskipun pemain asal Prancis ini menjadi pemain dengan gol terbanyak di klub. Griezmann mengoleksi 11 gol dan tujuh assists dalam 23 penampilannya. Itu berarti dia menjadi pemain yang selalu tampil musim ini.

Prediksi Susunan Pemain Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid

Rayo Vallecano Xi (4-3-3): Stole Dimitrievski; Alejandro Galvez, Abdoulaye Ba, Jordi Amat; Alex Moreno, Alvaro Medran, Santi Comesana, Luis Advincula; Oscar Trejo, Raul de Tomas, Adrian Embarba

Atletico Madrid XI (4-4-2): Jan Oblak; Filipe Luis, Diego Godin, Jose Gimenez, Santiago Arias; Thomas Lemar, Saul Niguez, Rodrigo, Angel Correa; Antoine Griezmann, Alvaro Morata

Prediksi Skor Rayo Vallecano Vs Atletico Madrid

Atletico tak pernah kalah melawan Vallecano dalam enam pertemuan terakhir. Pasukan Diego Simeone meraih lima kemenangan dan hanya sekali ditahan imbang pada Copa del Rey 2016 silam. Tapi Los Cholchoneros butuh motivasi tinggi untuk bisa menghentikan rekor dua kekalahan beruntun di La Liga.

Sepakbola.com memprediksikan kemenangan akan didapat oleh Atletico dengan skor 3-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini