PREDIKSI Real Madrid Vs Girona: Los Blancos Tengan ‘On Fire’

Sepakbola.com, Madrid – Real Madrid akan menjamu Girona di Stadion Santiago Bernabeu, dalam lanjutan La Liga Minggu (17/2/2019) pukul 18.00 WIB. Los Blancos sangat diunggulkan meraih kemenangan, karena sedang dalam kondisi ‘on fire’. Simak prediksi Real Madrid vs Girona berikut ini.

Real Madrid terus bersinar belakangan ini, terakhir mereka mengalahkan tuan rumah Ajax Amsterdam dengan skor 1-2 pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Amsterdam. Los Blancos telah meraih tujuh kemenangan dan satu hasil imbang dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Tampaknya entrenador Santiago Solari berhasil menemukan formula kemenangan di timnya, dan mengubah mood di Santiago Bernabeu. Sebelumnya El Real tampak kesulitan untuk menemukan konsistensi dalam hasil yang mereka raih.

Sementara itu Girona akan datang ke pertandingan ini dalam performa yang sepenuhnya berlawanan. Mereka telah kalah di enam pertandingan terakhir di semua kompetisi, dan kesulitan untuk mencegah gawang mereka kebobolan. Mereka merosot ke posisi 17 di klasemen La Liga setelah mendapatkan empat kekalahan berturut-turut di liga.

Untuk membuat segalanya menjadi lebih buruk, pasukan Eusebio Sacristian juga harus mengalami kekalahan di pertandingan melawan klub seperti Huesca yang berada di dasar klasemen. Sulit untuk membayangkan mereka bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Pemain kunci

Karim Benzema

prediksi real madrid vs girona liga spanyol la liga
PREDIKSI Real Madrid Vs Girona: Karim Benzema

Karim Benzema adalah salah satu katalis utama dalam kebangkitan Real Madrid belakangan ini. Striker asal Prancis ini telah mengantongi tujuh gol dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi untuk Real Madrid.

Benzema sudah mencetak 10 gol di kompetisi La Liga musim ini, dan tak perlu diragukan lagi namanya akan kembali menjadi Solari di pertandingan ini. Jika mendapatkan ruang untuk bergerak bebas di lini pertahanan Girona, Benzema bisa menambah torehan golnya secara signifikan.

Cristhian Stuani

prediksi real madrid vs girona liga spanyol la liga
PREDIKSI Real Madrid Vs Girona: Cristhian Stuani

Di tengah performa Girona yang buruk belakangan ini, ada satu pemain mereka yang tetap mampu tampil stabil. Pemain itu adalah Stuani, yang saat ini menjadi top skorer sementara klub dengan torehan 12 gol.

Pilihan realistis Girona di pertandingan ini adalah memainkan skema serangan balik. Dan Stuani akan menjadi harapan terbesar mereka untuk merusak pertahanan Real Madrid, dengan mencuri gol di Santiago Bernabeu.

Prediksi Susunan pemain

Real Madrid XI: Courtois; Reguilon, Ramos, Varane, Carvajal; Kroos, Casemiro, Ceballos; Junior, Benzema, Vazquez.

Girona XI: Bounou; Ramalho, Juanpe, Alcala; Porro, Granell, Garcia, Pons, Garcia; Portu; Stuani.

Prediksi

Real Madrid tentu akan langsung tancap gas dan mengurung pertahanan Girona sejak awal pertandingan. Pasukan El Real tengah dalam performa yang sangat baik, dan mereka akan berambisi mempertahankan momentum dengan meraih kemenangan besar di pertandingan ini.

Prediksi skor: Real Madrid 3-0 Girona

 

Penulis: Andrie Widyantoro
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini