PREDIKSI Tottenham Hotspur Vs Leicester City: Spurs Akan Pertahankan Trend Positif

Sepakbola.com, London – Tottenham Hotspur siap melanjutkan tren positif meski dapat lawan tanggung pada hari Minggu (10/2/2019) di Wembley Stadium. Spurs akan menjamu Leicester City dan berpotensi memperpanjang rekor kemenangannya.

Spurs sudah dua pertandingan berturut-turut meraih kemenangan di Premier League, membawa mereka bertahan di posisi ketiga klasemen dengan 57 poin. Bila mereka menang pada pertandingan ini, Spurs akan memperkecil jarak ke Manchester City menjadi 60 poin.

Leicester sendiri masih dalam keadaan yang sulit, mereka belum meraih satu kemenangan pun dari lima pertandingan terakhir, bahkan hanya meraih satu poin ketika imbang 1-1 lawan Liverpool . Kini mereka duduk di peringkat 11 klasemen dengan 32 poin dari 25 pertandingan.

Pemain kunci

Heung-Min Son

PREDIKSI Tottenham Hotspur Vs Leicester City: Heung-Min Son

Son menjadi andalan Spurs di lini depan saat ini karena Harry Kane dan Dele Alli sedang masa pemulihan cedera. Son sukses mengemban tugas itu, dua pertandingan terakhir setelah dia pulang membela negaranya di Piala Asia, Son mencetak dua gol dan memberikan kemenangan saat melawan Watford dan Newcastle.

Jamie Vardy

PREDIKSI Tottenham Hotspur Vs Leicester City: Jamie Vardy

Vardy kurang menunjukkan kemampuannya pada musim ini, tetapi dia tetap seorang striker tajam dengan tujuh gol dari 21 pertandingan. Namun, empat pertandingan terakhir Vardy belum mencetak gol seiring dengan masa sulit Leicester beberapa bulan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Tottenham masih akan tanpa Alli dan Kane yang dalam pemulihan cedera. Namun Kekuatan lini depan Spurs sangat terbantu dengan hadirnya Son. Sementara Leicester cukup kesulitan dengan absennya Marc Albrighton dan Daniel Amartey. Tanpa dua pemain ini, The Foxes kehilangan stabilitas.

Tottenham (4-2-3-1): Lloris; Trippier, Mina, Alderweirld, Vertonghen; Sissoko, Winks; Lamela, Eriksen, Son; Moura

Leicester (4-2-3-1): Schemeichel; Pereira, Evans, Maguire, Chilwell; Mendy, Ndidi; Gray, Maddison, Barnes; Vardy

Prediksi

Ini kesempatan besar bagi Spurs untuk terus melanjutkan tren positif mereka, yaitu meraih target tiga kemenangan berturut-turut. Tapi The Foxes bukanlah lawan yang muda bagi tim-tim besar Premier League, mereka menahan imbang Liverpool 1-1, mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge 1-0 bahkan City juga kalah dari mereka 2-1.

Ada dorongan kuat dari Leicester ketika mereka bertemu dengan tim papan atas. Tetapi, kali ini tampaknya Spurs yang bermain di kandang sendiri lebih unggul. Rententan hasil buruk Leicester bisa dimanfaatkan tim asuhan Mauricio Pochettino. Kami prediksi Tottenham Hotspur akan meraih kemenangan 2-1, bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini