PREDIKSI Villarreal vs Sevilla: Saatnya Kembalikan Momentum Kemenangan

Sepakbola.com, Villarreal – Pertandingan La Liga antara Villarreal vs Sevilla akan digelar di Stadion El Madrigal, Senin (18/2/2019). Tim manakah yang akan berhasil meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi Villarreal vs Sevilla dari SepakBola.com berikut.

Villarreal kesulitan di kompetisi domestik musim ini. Mereka belum menang dalam sepuluh pertandingan liga terakhir dan secara mengejutkan duduk di posisi kedua dari bawah setelah 23 pertandingan.

Zona aman berjarak empat poin dari Villarreal dan manajer Javi Calleja perlu mencari solusi dengan cepat dan mengubah performa dari tim Yellow Submarine. Dan hal yang bisa membuat suasana menjadi lebih buruk bagi Villarreal, mereka memiliki dua pertandingan yang sangat menantang melawan tim top di La Liga. Dan pertandingan yang pertama adalah melawan Sevilla yang berada di posisi keempat saat ini.

Tim tamu tidak tampil brilian dalam pertandingan liga akhir-akhir ini, tetapi tentu saja mereka telah menjalani musim dengan jauh lebih baik dari Villarreal. Dan Sevilla secara historis jauh lebih baik dalam pertandingan melawan Villarreal.

Los Rojiblancos menang 19 kali, imbang 12 kali dan hanya kalah delapan kali dari 39 pertandingan melawan Yellow Submarine. Dan memasuki pertandingan ini, Sevilla akan dipandang sebagai tim yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan.

PEMAIN KUNCI

Santi Cazorla

prediksi villarreal vs sevilla liga spanyol la liga

Villarreal membutuhkan kebangkitan saat ini. Mereka masih berada di zona degradasi, dan terus gagal meraih kemenangan di kompetisi liga. Dan pemain yang sangat diharapkan untuk bisa meningkatkan performa tim Villarreal adalah Santi Cazorla.

Pemain asal Spanyol ini memiliki segudang pengalaman di La Liga. Ia memiliki kualitas untuk menjaga tempo permainan timnya dari lini tengah. Dan pengalaman serta kualitas tekniknya akan menjadi kunci bagi Villarreal untuk meraih hasil positif di pertandingan ini.

Wissam ben Yedder

prediksi villarreal vs sevilla liga spanyol la liga

Sevilla saat ini berada di posisi keempat di klasemen sementara La Liga, dan mereka tetap membutuhkan tambahan poin di setiap pekan untuk bisa mempertahankan posisi mereka. Getafe yang berada di posisi kelima hanya tertinggal satu poin dari Sevilla, dan hanya kemenangan yang bisa memastikan mereka tetap berada di empat besar.

Wissam ben Yedder akan sekali lagi menjadi pemain yang diandalkan oleh Sevilla untuk membongkar pertahanan Villarreal. Pemain asal Prancis ini telah memberikan 11 gol di kompetisi La Liga musim ini, dan ia akan berambisi untuk menambah torehan golnya.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Villarreal XI: Asenjo; Bonera, Gonzalez, Mori; Pedraza, Iborra, Cazorla, Fornals, Miguelon; Ekambi, Moreno.

Sevilla XI: Vaclik; Carrico, Wober, Gomez; Navas, Mesa, Vazquez, Promes; Sarabia; Yedder, Haddadi.

PREDIKSI

Sevilla akan memasuki pertandingan ini dengan berstatus sebagai favorit untuk meraih kemenangan. Namun Villarreal tetap memiliki kualitas untuk mendapatkan hasil positif, terutama dengan status mereka sebagai tim tuan rumah.

Prediksi skor: Villarreal 2-2 Sevilla

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini