PREDIKSI Wolverhampton vs Newcastle United: Berharap Pada Wajah Baru

Kedua tim terpaut cukup jauh di klasemen, Wolverhampton di posisi ketujuh dengan 38 poin sementara Newcastle United di peringkat 17 dengan 24 poin.

Sepakbola.com, Wolverhampton – Newcastle United akan bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers dalam pertandingan pekan ke-26 Premier League musim ini. Pertandingan Wolverhampton vs Newcastle United akan berlangsung pada Selasa (12/2/2019) dini hari WIB mendatang.

Wolverhampton Wanderers tampil luar biasa musim ini. Meski menyandang status sebagai tim yang baru promosi, Wolves sudah memiliki skuat yang tangguh yang membuat mereka bisa bertengger di urutan ke-7 klasemen sementara dengan memiliki 38 poin.

Di sisi lain, Newcastle yang sukses mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari lalu sedang mencoba untuk bangkit. Skuat asuhan Rafael Benitez saat ini masih ada di posisi ke-17 klasemen sementara atau hanya satu tingkat saja di atas zona degradasi. The Magpies tentu berharap para pemain baru yang mereka datangkan pada Januari lalu langsung bisa memberikan dampak yang positif.

Pemain Kunci

Raul Jimenez (Wolverhampton)

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United Liga Inggris 2018-2019. Preview Wolverhampton vs Newcastle United. Jadwal Wolverhampton vs Newcastle United.
Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United Liga Inggris 2018-2019: Raul Jimenez

Raúl Jiménez menjadi satu dari banyak pemain berkualitas yang dimiliki Wolves musim ini. Datang dari Benfica pada musim panas tahun 2018 yang lalu, Jimenez langsung menjadi salah satu sumber gol utama bagi Sang Serigala di musim ini.

Jimenez sudah tampil 25 kali di ajang Premier League musim ini yang artinya tak satu pekan pun ia lewatkan. Selain itu pemain asal Meksiko satu ini juga sudah mengemas sembilan gol dan enam assist di ajang Premier League.

Miguel Almiron (Newcastle United)

Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United Liga Inggris 2018-2019. Preview Wolverhampton vs Newcastle United. Jadwal Wolverhampton vs Newcastle United.
Prediksi Wolverhampton vs Newcastle United Liga Inggris 2018-2019: Miguel Almiron

Gelandang asal Paraguay ini memaksa Newcastle United memecahkan rekor transfer mereka pada Januari llau. The Magpies harus mengeluarkan dana sebesar 24 juta pound untuk mendapatkan jasa Almiron.

Jika melihat kiprah Almiron saat bermain di Major League Soccer (MLS) bersama dengan Atlanta United, rasa-rasanya harga yang dibayarkan The Magpies terasa wajar. Pada musim terakhir bersama Atlanta, ia tampil 38 kali dan menyumbang 13 gol dan 13 assist. Kini tugas pemain berusia 24 tahun ini adalah untuk segera membuktikan kualitas sebenarnya yang ia miliki.

Prediksi Susunan Pemain Wolverhampton vs Newcastle United

Wolverhampton Wanderers XI: Patricio, Bennett, Coady, Boly, Doherty, Dendoncker, Neves, Moutinho, Jimenez, Costa.

Newcastle United XI: Dubravka, Yedlin, Clark, Lescelles, Lejuene, Barreca, Perez, Almiron, Hayden, Atsu, Rondon.

Prediksi Skor Wolverhampton vs Newcastle United

Jika dilihat dari komposisi skuat kedua tim, Wolverhampton Wanderers memang di atas kertas lebih unggul dari tamunya. Namun, Newcastle punya peluang untuk paling tidak mencuri poin dari Molineux Stadium.

Rekor Wolves yang sudah lima kali kalah dan dua kali imbang di kandang musim ini bisa jadi celah yang mungkin akan dimanfaatkan oleh pasukan Rafael Benitez. Laga ini diprediksi berakhir imbang dengan skor 1-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini