Presiden Barca Tutup Kemungkinan Neymar Kembali

Sepakbola.com, Barcelona – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menepis rumor kembalinya Neymar, meskipun mengakui sudah bertemu beberapa kali dengan bintang Brasil tersebut sejak pindah ke Paris Saint-Germain.

Bintang Brasil ini dirumorkan kembali ke Nou Camp beberapa bulan terakhir walau pindah ke Paris dengan rekor dunia 200 juta poundsterling (sekitar Rp3,6 triliun) pada musim panas 2017. Tapi Bartomeu mendinginkan rumor kembalinya Neymar ke Barcelona dalam waktu dekat.

Dia mengatakan kepada Radio Kanal Barcelona: “Saya sudah berbicara dengan Neymar, kami sudah bertemu beberapa kali, tetapi orang-orangnya tidak pernah mengatakan kepada saya dia ingin kembali,”

“Tidak ada yang menelepon kami terkait hal itu. Neymar punya kontrak dengan PSG. Ini musim keduanya di sana dan sangat sulit (membayangkan) mereka ingin menjualnya. Kami tidak mau,”

“Kami merugi dari klausa rilis klub-klub Eropa (bisa) memanfaatkan itu. Itu tidak akan terjadi (di Perancis) jadi, tidak mungkin dia kembali,”

“Klub mengambil jalan lain, mendatangkan Dembele, Coutinho. Kami harus bergerak bersama mereka. Mereka dua investasi terbesar dalam sejarah klub dan kami mendukungnya 100 persen,”

Pemain Brasil berusia 27 tahun itu saat ini absen karena cedera metatarsal, tetapi sudah mencetak 20 gol dan menyumbangkan 11 assist dalam 23 pertandingan untuk PSG musim ini.

PSG tak diperkuat Neymar saat mereka mengalahkan Manchester United 2-0 di Old Trafford pada hari Rabu (14/2) di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Bartomeu juga mengatakan klubnya sudah mengagumi bek tengah Ajax Matthijs de Ligt beberapa waktu. De Ligt diperkirakan akan meninggalkan Ajax musim panas ini dan Barcelona salah satu dari klub elit eropa yang mengincarnya.

“Kami mengikuti De Ligt sebentar,” kata Bartomeu. “Memang benar dia pemain yang kita sukai, tetapi Barca juga memiliki pemain penting lainnya dalam skuad,”

“Kami akan melihat berbagai hal mulai Maret atau April. Kami senang melihatnya bermain dan mengaguminya, tetapi saat ini tidak ada lagi,” tambahnya. (Sumber: dailymail.co.uk)

Komentari Artikel Ini