PT LIB Resmi Ditinggalkan Para Petinggi

Sepakbola.com, Jakarta – PT Liga Indonesia Baru resmi ditinggalkan para petingginya. Dua petingginya yakni Komisaris Utama PT LIB, Glen Sugita, dan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Berlinton Siahaan, resmi mundur dari jabatannya. Selain itu, Komisaris LIB, Rambun Tjahyo, juga ikut menanggalkan jabatannya.

Hal itu disampaikan Berlinton seusai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (18/2/2018). Keduanya sudah menjadi petinggi PT LIB dalam tiga tahun terakhir.

“Sebagai Direktur Utama bersama dengan Pak Glen Sugita sebagai Komisaris Utama, kami mengundurkan diri dari PT LIB dan diterima oleh pemegang saham,” kata Berlinton Siahaan.

Rencananya untuk menggantikan peran keduanya akan digelar dalam 14 hari ke depan. “Intinya paling cepat akan diganti selama 10 hari,” tambahnya.

Meski begitu, Berlinton tetap memberikan bantuan kepada LIB untuk mencari sponsor.
Ia berharap mudah-mudahan ke depan PT LIB semakin baik dengan apa pun mekanismenya lagi.

“Dan apa pun ini, saya dan Glen masih punya janji karena sangat cinta dengan sepak bola. Kami akan mencoba menemani nanti, siapa komisaris baru, mencari sponsor, mengembalikan sponsor, memberi kepercayaan kepada sponsor untuk tetap mendukung LIB,” tambahnya.

Sementara itu Berlinton menjelaskan enam poin yang dijelaskan yakni “pertanggungjawaban operasional 2018, pertanggungjawaban dari segi keuangan, rencana 2019, dan terakhir ada pengalihan saham,” ujarnya mengakhiri.

Komentari Artikel Ini