Rayakan Ulang Tahun Ke-27, Ini Harapan Unik Neymar

Sepakbola.com, Paris – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar memiliki permintaan yang unik saat merayakan ulang tahun ke-27 pada 5 Februari 2019. Dalam acara ulang tahun mewah yang ia selenggarakan, Neymar ingin mendapatkan tulang metatarsal baru.

Seperti diketahui, eks pemain Barcelona itu mengalami cedera metatarsal pada akhir Januari lalu. Cedera yang dialami Neymar itu membuatnya harus absen cukup lama dari lapangan hijau.

“Apa yang paling saya inginkan sebagai hadiah ulang tahun hari ini? Adalah [tulang] metatarsal baru! Sehingga saya bisa bertarung di lapangan dan melakukan apa yang paling saya sukai, yaitu bermain sepakbola,” kata Neymar kepada para tamu pesta ulang tahunnya.

“Sangat sulit untuk memakai kruk (penyangga kaki patah) selama ini. Setiap atlet tahu betapa sulitnya situasi itu. Mereka [rekan-rekan setim saya] memberi saya semua kekuatan yang mungkin untuk membantu saya kembali sesegera mungkin,” pungkas pemain asal Brasil itu.

Neymar diprediksi baru akan kembali bermain pada awal April mendatang. Hal itu membuatnya tak akan bisa tampil saat PSG menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Champions musim ini yang akan berlangsung pada Februari hingga Maret nanti.

Sebelum mengalami cedera, Neymar sudah mencatatkan 23 penampilan di semua ajang bersama PSG di musim ini. Total 20 gol dan 11 assist sudah diciptakan Neymar untuk PSG di musim ini.
(Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini