Real Madrid Terus Dekati Barcelona, Valverde Tetap Kalem

Sepakbola.com, Barcelona – Ernesto Valverde sepertinya tidak terlalu memikirkan raihan poin Barcelona yang mulai dipepet sang rival, Real Madrid. Menurut Valverde posisi Barca di puncak klasemen masih aman.

Barcelona hanya bermain imbang 0-0 saat berkunjung ke markas Athletic Bilbao pada Senin (11/2/2019) dini hari WIB yang lalu. Hasil itu membuat Blaugrana hanya berjarak lima poin saja dari Real Madrid yang menang sebelumnya sudah mengamankan tiga poin di kandang Atletico Madrid.

Hasil kontra Athletic Bilbao adalah hasil imbang ketiga yang diraih Barca dalam tiga laga terakhir mereka. Kondisi itu membuat beberapa pihak utamanya fans Blaugrana, menjadi khawatir. Namun, Valverde masih tetap kalem.

[VIDEO] REVIEW Athletic Bilbao 0-0 Barcelona: Blaugrana Kembali Terpeleset

“Ya, kami ada di posisi pertama pada minggu lalu, kami yang pertama minggu ini dan, jika saya tidak salah, kami akan tetap di puncak klasemen pada minggu depan juga,” kata Valverde.

“Itulah situasinya. Ada beberapa pekan ketika kami mendapatkan banyak poin dan beberapa saat kami tidak mendapatkannya.

“Ini musim yang panjang dan kami akan menunggu sampai akhir untuk membuat keputusan,” tandas Valverde.

Barcelona akan menjamu Real Valladolid yang sedang dalam posisi terancam degradasi pada akhir pekan depan. Kemudian pada 20 Feburari mendatang, Barca akan mengunjungi markas Olympique Lyon dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini