Real Madrid Menyesal Gagal Dapatkan Piatek

Sepakbola.com, Milan – Mantan pelatih Krzysztof Piatek, Michal Probierz mengklaim Real Madrid sebenarnya sempat berkomunikasi untuk mendapatkan Piatek di bursa transfer Januari lalu ketika pemain asal Polandia itu akhirnya berlabuh ke AC Milan.

Penyerang 23 tahun itu langsung tampil gemilang sejak Milan memboyongnya dari Genoa. Sejauh ini Piatek telah mencetak empat gol tiga laga di semua ajang untuk Rossoneri. Kehadirannya langsung membuat fans Milan melupakan Gonzalo Higuain yang lebih dulu memilih pindah ke Chelsea.

“Sejauh ini dia bergerak dengan baik dan mengambil semua langkah yang tepat untuk menjadi pemain hebat di level internasional,” kata Probierz kepada Gazzetta dello Sport, dilansir dari Football Italia.

“Saya yakin bahwa sekarang Milan akan kembali di posisi empat klub teratas di Serie A. Kemudian, di masa depan, ia akan menjadi bintang, dan dia layak bermain untuk Real Madrid.

“Saya benar-benar berpikir para direktur Real Madrid menyesal tidak berusaha cukup keras untuk membelinya di bulan Januari. Mereka benar-benar memikirkannya, tetapi Milan lebih terlihat menginginkan Piatek.

“Untuk penggemar Italia, terutama para penggemar Rossoneri, itu bagus karena mereka dapat mengaguminya setiap akhir pekan,” tandas pelatih KS Cracovia, klub Piatek sebelum Genoa.

AC Milan saat ini ada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Ketajaman pemilik dua caps di timnas Polandia itu tentu diharapkan terus berlanjut hingga akhir musim nanti demi mewujudkan ambisi Milan mengakhiri musim di posisi empat besar alias zona Liga Champions. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini