Shearer Merasa Sanchez Tak Meningkat Di Bawah Solksjaer

Sepakbola.com, Manchester – Ole Gunnar Solskjaer telah mengubah nasib Manchester United sejak menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember. Tapi menurut Alan Shearer ada satu pemain yang tidak berkembang yaitu Alexis Sanchez.

Manajer asal Norwegia tersebut membawa Setan Merah meraih 10 kemenangan dalam 11 pertandingan (sekali imbang) untuk mengembalikan mereka ke dalam pertarungan memperebutkan satu tempat ke Liga Champions musim depan. The Red Devils juga masuk ke putaran kelima FA Cup.

Solskjaer memberi pemain United kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka, pemain-pemain seperti Paul Pogba dan Marcus Rashford menikmati kehidupan baru. Mereka tampil menonjol dan jauh lebih baik sekarang. Namun, tidak semua pemain United diuntungkan dengan kedatangan Solskjaer ke Old Trafford menurut legenda Premier League, Shearer.

Dia mengatakan kepada The Sun: “Dampaknya sangat luar biasa. Sepertinya awan gelap besar telah terangkat,” (11/12).

“Jika itu hanya satu pemain yang berperforma buruk di bawah Mourinho, dia (Pogba) akan dijual. Tetapi, hampir semua tim United dan, selain dari Alexis Sanchez, Solskjaer meningkatkan performa setiap pemain setidaknya 20 persen,”

“Dari saat Rashford mencetak gol tendangan bebas tiga menit memasuki pertandingan pertama Solskjaer di Cardiff, kepercayaan diri telah mengalir kembali. Hanya dibutuhkan satu gol dan segala sesuatunya berubah.”

Manchester United saat ini duduk di peringkat empat klasemen, mereka unggul satu poin dari Arsenal dan Chelsea yang duduk di peringkat lima dan enam. Sekarang Setan Merah sedang bersiap untuk menjamu PSG pada hari Rabu (13/2). (Sumber: mirror.co.uk)

Penulis: Ricky Sulastomo
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini