Simeone Sambut Baik Duel Reuni Dengan Pelatih Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Bos Atletico Madrid, Diego Simeone menantikan reuni dengan pelatih Real Madrid, Santiago Solari akhir pekan ini. Dia mengaku senang bisa bertemu dan saling berhadapan dengan mantan rekan setimnya di timnas Argentina dulu.

Duo raksasa kota Madrid akan saling berhadapan di Wanda Metropolitano. Mereka memiliki tujuan yang sama, berusaha mengejar pemimpin La Liga Barcelona.

Solari bermain di bawah Simeone di San Lorenzo dan akan bersatu kembali dengan bos lamanya untuk pertama kalinya dalam pertandingan hari Sabtu.

“Saya sudah lama mengenalnya. Saya adalah pelatihnya di akhir kariernya, dia memberi kami banyak kelas dan hierarki pada saat itu.”

“Sebagai orang Argentina yang kita temui di beberapa tempat umum, kita pergi makan. Kurasa dia mampu dan dia membuktikan bisa melakukan pekerjaannya, dan bahwa sebagai orang Argentina membuatku bahagia.”

Solari, yang memberikan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, juga ingin melakukan pertempuran melawan pelatih lamanya.

“Saya sangat menghormatinya, kami telah menjadi rekan satu tim dan ia juga menjadi pelatih saya di San Lorenzo,” kata pelatih Madrid itu kepada wartawan.

“Ini pengalaman yang menyenangkan bagi saya untuk berbagi hal-hal di tingkat profesional. Besok akan menjadi pertandingan yang hebat dan kami harus keluar untuk bersaing keras, itulah yang akan kami lakukan dan mereka akan lakukan.”

Simeone telah diberi dorongan dengan kapten Diego Godin dinyatakan siap bermain untuk derby setelah menyelesaikan seluruh porsi latihan.

Bek tengah asal Uruguay itu melewatkan pertandingan terakhir Atletico, saat kalah 1-0 bertandang ke Real Betis di ajang La Liga. Kekalahan itu membuat pasukan Simeone berbeda enam poin di belakang Barca dalam perburuan gelar.

“Besok adalah pertandingan melawan tim yang berkembang sejak kedatangan Solari,” sambung Simeone.

“Mereka memiliki kedalaman di sayap dengan Vinicius [Junior], [Gareth] Bale dan Lucas Vazquez.

“[Karim] Benzema adalah fantastis. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik bahkan jika kami tidak bisa mendapatkan apa yang kami inginkan dari pertandingan terakhir melawan Betis. Besok, saya berharap kami mendapatkan suasana yang hebat di depan menghadapi rival kami.

“Saya pikir kami baik. Dalam pertandingan sebelumnya kami bermain bagus. Dalam pertandingan melawan Betis kami kurang memiliki kedalaman dan vertikalitas, kami berharap dapat menemukannya besok. (Sumber: Goal)

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini