‘Solskjaer Senang Saksikan Kekalahan PSG Dari Lyon’

Lyon mengakhiri catatan tak terkalahkan PSG musim ini.

Sepakbola.com, Paris – Thiago Silva yakin manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer merasa senang saat Paris Saint-Germain tergelincir di pertandingan melawan Lyon.

PSG tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan pembukaan Ligue 1 musim ini, tetapi catatan itu berakhir pada hari Minggu ketika gol dari Moussa Dembele dan Nabil Fekir memberi kekalahan menyakitkan bagi mereka.

Dengan pertandingan babak 16 besar Liga Champions melawan United akan datang tak lama lagi, Silva khawatir dengan performa timnya, meskipun ia berharap mereka mampu bermain lebih baik di Old Trafford.

“Solskjaer pasti senang dengan apa yang dilihatnya. Kami memulai permainan dengan baik, tetapi kemudian kami kehilangan konsentrasi dan tidak memiliki babak pertama yang bagus. Bagi saya juga, itu sulit. Babak kedua lebih baik tetapi itu tidak cukup. Kami melewatkan banyak hal. Kami harus lebih fokus ketika kami tidak memiliki bola,” ujar pemain asal Brasil itu.

“Tapi Selasa depan, di Manchester, itu akan menjadi kompetisi lain, pertandingan lain, suasana lain. Dan kami harus bekerja keras untuk menunjukkan sesuatu yang lain. Kami akan menghadapi tim yang hebat. Manchester United telah mendapatkan sembilan kemenangan dalam 10 pertandingan,” tambahnya.

Persiapan PSG untuk menjalani laga dua leg melawan United telah diganggu oleh cederanya dua pemain kunci mereka, yaitu Marco Verratti dan Neymar, tetapi pemain baru Leandro Paredes telah menjalani debut di pertandingan melawan Lyon.

United, yang ditahan imbang 2-2 oleh Burnley dalam pertandingan terakhir mereka di Old Trafford, kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Leicester City beberapa waktu lalu. Dan mereka kini berada dalam momen yang bagus untuk bisa melangkah jauh di kompetisi Eropa.

Sejak ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United berubah menjadi tim yang tampil menyerang dan agresif. Imbasnya, beberapa pemain seperti Paul Pogba, Marcus Rashford dan Anthony Martial mampu menunjukkan peningkatan performa yang signifikan.

Jika sebelumnya Manchester United dianggap sangat sulit untuk bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini, kini mereka dipandang sebagai tim yang bisa meraih hasil baik di babak 16 besar. (Sumber: Goal)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini