Spalletti Mulai Jengah Dengan Negosiasi Kontrak Baru Icardi

Sepakbola.com, Milan – Allenatore Inter, Luciano Spalletti menginginkan manajemen Nerazzurri dan Mauro Icardi segera duduk bersama untuk menuntaskan kontrak baru pemain asal Argentina itu.

Kontrak Mauro Icardi di Inter akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang. Namun, penyerang benomor sembilan itu menjadi incaran banyak klub besar di Eropa dan Spalletti tentunya perlu memagari asetnya itu.

Namun, hingga kini tarik ulur tentang kontrak baru antara Wanda Nara yang merupakan agen Icardi dengan Inter masih terus berlanjut. Kondisi tersebut membuat Spalletti mulai jengah.

“Saya belum menciptakan masalah bagi Icardi,” kata Spalletti kepada DAZN setelah pertandingan kontra Parma pada Minggu (10/2/2019) dini hari WIB lalu.

“Masalah perlu segara untuk diklarifikasi, karena ketika Anda membiarkan segala sesuatunya setengah terkungkung, hal itu akan menimbulkan banyak sekali interpretasi dari orang.

“Orang-orang telah mengatakan beberapa hal terlalu banyak, sekarang ada waktu untuk duduk dan berbicara tentang sesuatu yang telah kita hindari dan mandek selama berbulan-bulan,” tegas pelatih asal Italia itu.

Mauro Icardi belum mencetak gol lagi di Serie A sejak 15 Desember 2018 lalu, ketika ia mengkonversi penalti pada kemenangan 1-0 melawan Udinese. Sementara itu Pemain berusia 25 tahun ini telah mencetak sembilan gol di liga musim ini, dan 15 gol di semua kompetisi. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini