Sterling Puji Penampilan Luar Biasa Aguero Lawan Chelsea

Sepakbola.com, Manchester – Winger Manchester City, Raheem Sterling memberikan pujian untuk penampilan luar biasa Sergio Aguero di laga melawan Chelsea pada Minggu (10/2/2019) malam WIB lalu.

Seperti dikeahui, Aguero mencetak tiga gol alias hat-trick ke gawang Chelsea. Tiga gol dari Aguero mampu membawa The Cityzens meraih kemenangan bersejarah dengan skor sangat telak 6-0.

Hat-trick yang dicetak Aguero ke gawang Chelsea pada laga tersebut adalah hat-trick ke-11 di Premier League sepanjang kariernya di Manchester City. Hal itu membuat Aguero saat ini menjadi pemain dengan catatan hat-trick terbanyak di Premier League menyamai torehan legenda Newcastle United, Alan Shearer.

Aguero Samai Rekor Hattrick Shearer Dan Patahkan Torehan Henry

“Sergio adalah pemain yang kami andalkan,” ungkap Sterling. “Anda melihat gol pertamanya masuk ke pojok gawang – Anda harus menghargai pemain seperti itu.

“Itu adalah performa yang sangat luar biasa dari tim – manajer mempersiapkan kami untuk pertandingan. Itu hanya kemenangan dan tiga angka lain bagikamio. Yang paling penting adalah mendapatkan tiga angka,” pungkas mantan pemain Liverpool itu.

3 Faktor Pemicu Kekalahan Memalukan Chelsea Di Kandang Manchester City

Di sisi lain, tiga gol yang ia cetak ke gawang Chelsea itu juga membuat Aguero telah mencetak 17 gol di ajang Premier League musim ini. Catatn itu membuatnya memuncaki daftar top skor sementara di Premier League musim ini bersaing dengan Mohamed Salah, Pierre-Emerick Aubameyang dan Harry Kane. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini