Teco Kecewa Gawang Bali United Dua Kali Dibobol Undiksha FC

sepakbola.com, Bali – Tren positif Stefano Cugurra bersama Bali United berlanjut di laga uji coba. Tim berjuluk Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan 5-2 atas Undiksha FC dalam pertandingan uji coba di Stadion Dipta Gianyar, Sabtu (9/2/2019) sore WIB.

Memang Bali United sukses menciptakan lima gol melalui dua gol Ilija Spasojevic, serta masing-masing satu dari Melvin Platje, Paulo Sergio dan bunuh diri pemain belakang Undiksha FC.

Sayangnya masih ada yang tidak memuaskan bagi arsitek asal Brasil ini. Salah satunya adalah lini belakang yang keropos. Mereka kejebolan dua gol, tentunya ini jadi sinyal bahaya mengingat di dua laga sebelumnya gawang Wawan Hendrawan tak mudah ditembus.

Kesempatan mencoba pemain

Meski begitu Teco mengaku senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Walaupun hanya berlabel uji coba, para pemain mampu menunjukkan permainan yang sesuai harapan.

“Pertandingan ini menjadi kesempatan bagi ke-22 pemain untuk bermain. Mengenai berapa gol yang kami cetak di babak pertama dan kedua, itu bukan masalah. Kami berhasil mencatatkan akurasi shooting yang baik. Sejumlah tembakan yang kami lepaskan juga on target,” tutur Teco dilansir laman resmi klub.

“Hal yang menjadi evaluasi bagi kami adalah kami kebobolan dan kami akan memperbaiki hal tersebut dengan berlatih lebih keras lagi agar tidak kebobolan.”

Komentari Artikel Ini