Torreira: Arsenal Layak Lolos Ke Liga Champions Musim Depan

Sepakbola.com, London – Lucas Torreira mengatakan Arsenal masih pantas lolos ke Liga Champions di musim depan karena punya kapasitas untuk melakukan itu.

Kekalahan dari Manchester City akhir pekan lalu, dan beragam hasil buruk di pekan-pekan sebelumnya telah membuat Arsenal turun ke posisi enam klasemen dengan 47 poin. Pasukan Unai Emery tertinggal tiga angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat, alias spot terakhir untuk bisa lolos ke Lga Champions musim depan.

Namun begitu Lucas Torreria begitu yakin timnya bisa mewujudkan target untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar klasemen.

“Lolos ke Liga Champions adalah sesuatu yang terus kita pikirkan. Tim ini berfokus ke sana karena klub besar seperti Arsenal layak berada di kompetisi itu.

“Jika Anda melihat klasemen saat ini, ada perbedaan beberapa poin di antara kami, tapi itu mengatakan kami telah mengganti pelatih dan ada banyak pemain baru yang datang. Kami tahu sulit untuk beradaptasi ketika hal semacam itu terjadi,”

“Kami semua berusaha menjadi tim teratas, yang kami inginkan dan saya pikir kami melakukan itu karena sudah bersaing dengan beberapa tim terbaik. Ini tentang berjuang dengan segala yang kami miliki untuk mencapai tujuan kami karena itu akan membuat kami tumbuh,” tandas pemain asal Uruguay itu.

Lucas Torreira bergabung dengan Arsenal dari Sampdoria pertengahan pada 2018. Di muism debutnya bermain di Premier League, gelandang bertahan yang satu ini sudah menjadi elemen penting bagi The Gunners. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Hery Kurniawan
Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini